269
Friday, 17 July 2020 20:16 (3 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Pemkab Kuningan Menerima Bantuan Dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar

Pemkab Kuningan Menerima Bantuan Dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama menerima bantuan sembako dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV- Indosiar kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan, dihalaman Setda setempat, Jumat (17/7/2020).

Penyerahan bantuan dari YPP SCTV-Indosiar sebanyak 500 paket sembako dan masker. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, Sekda DR. H. Dian Rachmat Yanuar, Ketua YPP SCTV - INDOSIAR Abas Yahya, Jajaran Pengurus DP. KORPRI Kabupaten Kuningan serta sejumlah Pejabat dilingkup Pemkab Kuningan.

Bupati Kuningan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kebaikan dan kepedulian masyarakat Indonesia yang sudah ikhlas menitipkan donasinya lewat Yayasan Pundi Amal untuk kemudian disalurkan kepada penerima manfaat bantuan, terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Peduli Kasih

"Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-INDOSIAR bekerjasama dengan KORPRI Kabupaten Kuningan, dengan memberikan bantuan sosial 500 paket sembako dan masker bagi masyarakat Kabupaten Kuningan yang terdampak covid-19. Dan Saya melihat Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-INDOSIAR sejauh Ini sangat intense selama 10 Tahun menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Kuningan, baik itu pengobatan gratis maupun bantuan sosial lainnya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap Bupati Acep.

Bupati Acep berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dan secara khusus kiranya mampu meringankan beban masyarakat Kabupaten Kuningan, ditengah pandemi Covid-19. Sekaligus memberikan semangat optimisme bahwa masih banyak masyarakat yang peduli terhadap sesamanya.

"Saya berharap bantuan dari pemirsa Yayasan Pundi Amal SCTV- Indosiar dan masyarakat Indonesia dapat memperkokoh jalinan silaturahmi dan merawat persaudaraan di antara sesama, dalam menghadapi ujian pandemi Covid-19," ujarnya.

Bupati mengajak kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kuningan untuk berbuat baik dengan penuh keikhlasan dalam membantu sesama yang tengah kesulitan akibat Covid-19 ini dan yakinlah bahwa Allah subhanahu wa ta’ala akan membalasnya dengan berlipat nikmat kebahagiaan.

Usai acara serah terima bantuan sosial, Pemkab Kuningan kemudian langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang terdampak Covid-19. (Abel Kiranti)

Bupati Kuningan bantuan sembako Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV- Indosiar

Komentar

Berita Terkait