Pengendara Dibawah Umur Akibatkan Lakalantas Di Perlintasan Jalan Bojong – Linggarjati

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-06 14:27:08+07

Pengendara Dibawah Umur Akibatkan Lakalantas.jpg

Mobil Fortuner putih ber-nopol B 411 NCA yang dikendarai Muhammad Ajis siswa SMP Itus terjungkal dan menabrak pohon, setelah kejadian tabrakan di perlintasan jalur Bojong – Linggarjati, Senin (6/2)

 

Kuningan – Kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian pengendara di bawah umur terjadi di perlintasan jalan Desa Bojong – obyek wisata Linggarjati, atau tepatnya depan cafe Phil mengakibatkan dua mobil bertabrakan, serta pengendara yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan salah seorang penumpang lainnya mengalami luka serius, sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (6/2).

korban02.jpgMenurut keterangan Sutari, 35, warga Desa Cibeureum, Kecamatan Cilimus, pengendara Toyota Kijang dengan nomor Polisi (Nopol) A 1715 ZL, saat dirinya membawa mobil dari arah Bojong menuju ke rumahnya di Desa Cibeureum melalui jalur Linggarjati, bersama ibunya Utin, 50, tepat di depan cafe Phil yang disebrangnya terdapat warung nasi datang mobil Toyota Fortuner ber-nopol B 411 NCA dalam kecepatan tinggi.

Tiba-tiba, kata Sutari, mobil itu oleng dan mencuri jalan sebelah kanan, atau posisi dirinya melaju membawa kendaraan, “Saya kaget, karena mobil Fortuner putih tersebut langsung mengambil posisi jalan yang tengah saya lewati, dan karena kecepatan mobil itu sangat tinggi sayapun tidak bisa menghindari, sehingga tabrakan keraspun terjadi,” tutur Sutari kepada Bingkai Warta di lokasi kejadian.

Akibat dari tabrakan itu, lanjut dia, mobil yang dia kendarai terpental ke sawah, sementara mobil fortuner berguling dan menabrak pohon di depan warung nasi, “Untungnya saat terjadi tabrakan, dan saat mobil terguling ke sawah, saya dan ibu saya memakai sabuk pengaman, sehingga kami hanya menderita luka ringan,” Katanya.

Senada dengan keterangan Sutari, Usin, 43, pemilik warung nasi di lokasi kejadian menuturkan, mobil Fotuner putih yang dikendarai Muhammad Ajis, 15, serta membawa kakaknya Yuyun, 17, dimana keduanya merupakan murid SMP Itus, warga Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, Cirebon melaju dari arah Linggarjati menuju Bojong.

“Mungkin karena lengah, saat di depan warung nasi milik saya, mobil Fortuner berkecapatan tinggi itu menabrak Toyota
Kijang yang datang dari arah berlawanan, hingga mobil yang dikendarai siswa SMP itu berguling dan menabrak pohon di depan warung saya, serta mobil kijang terpental tabrakan.jpgke sawah,” tutur Usin.

Akibat dari kecelakaan itu, menurut dia, Muhammad Ajis dan Yuyun dilarikan ke rumah sakit Linggajati, Desa Bandorasa, tetapi karena luka yang dideritanya cukup serius akhirnya dirujuk ke RS Permata cirebon, “Sedangkan pengendara kijang dan satu orang penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan,” terang Usin. (Imam Wurangian)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories