Pengendara Motor Tewas Ditempat Setelah Menghantam Mobil Dumptruck Bermuatan Batu

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-01-23 16:51:53+07

Pengendara Motor Tewas Ditempat Setelah PS.jpg

Jasad Ryan Andriansyah, 25, warga Lingkungan Pasapen, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, pengendara motor Yamaha Vixion E 6179 YAA yang tewas ditempat akibat menghantam sebuah mobil Dumptruck E 8248 C, di depan SDN Pakembangan 1, Senin (23/1).

 

Kuningan – Ryan Andriansyah, 25, warga Lingkungan Pasapen, Kecamatan/Kabupaten Kuningan tewas ditempat, setelah kendaraan Yamaha Vixion dengan nomor Polisi (nopol) E 6179 YAA yang ditumpanginya menghantam sebuah mobil dumptruck ber-nopol E 8248 C yang dikemudikan oleh Suparman, 46, warga Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Cirebon, di Jalan Pakembangan, tepatnya di depan SDN Pakembangan 1, pukul 12.00 WIB, Senin (23/1).

Menurut Dedin, 40, warga Desa/Kecamatan Mandirancan, saksi mata dilokasi kejadian, peristiwa nahas tersebut terjadi di depan SDN Pakembangan 1 yang merupakan pertigaan, dan diduga korban tidak melihat keberadaan mobil dumptruck pengangkut batu yang akan melintas dari arah Desa Pakembangan.

Ryan yang mengendarai motor dengan sangat cepat, tak bisa berbuat banyak tatkala muncul sebuah dumptruck yang melaju dari arah berbeda, serta langsung menghantam bodi mobil tersebut hingga bagian depan motor yamaha vixion miliknya hancur dan sipengendara tewas ditempat setelah bagian kepalanya membentur mobil dengan keras.

“Saat itu saya sedang berada tidak jauh dilokasi, tiba – tiba terdengar suara tabrakan, pas saya keluar dan melihat apa yang terjadi, ternyata sebuah motor dan pengendaranya sudah tergeletak dijalan dengan kondisi yang sangat mengenaskan,” ujar Dedin.

Tak berselang lama paska kejadian itu, lanjut Dedin, petugas Polsek Mandirancan yang mendapat laporan dari warga tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP, sambil mengatur arus lalu-lintas yang sempat terjadi kemacetan akibat peristiwa itu, serta mengevakuasi korban menuju RSUD Linggajati.

Sementara itu, anggota Polsek Mandirancan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kecelekaan nahas yang menimpa warga Pasapen tersebut, karena masih dalam tahap penyelidikan, sementara motor korban langsung dibawa oleh Unit Laka Polres Kuningan. (Tatang Budiman)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories