303
Sunday, 20 September 2020 20:31 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Pengurus IPSI Kab.Kuningan Periode 2019-2023 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat

Pengurus IPSI Kab.Kuningan Periode 2019-2023 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat

Bingkaiwarta, KADUGEDE - Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus IPSI Kabupaten Kuningan periode 2019-2023. Dia berharap, pengurus IPSI dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan olahraga Pencak Silat di Kabupaten Kuningan. 

"Ini saya sampaikan, karena masih banyaknya pekerjaan rumah yang harus segera diurai, ditindaklanjuti, dan dilakukan oleh keluarga besar IPSI beserta seluruh jajaran pengurus cabang yang baru dilantik agar dapat bergerak cepat untuk menyusun program kerja dalam melakukan proses pembinaan sekaligus pembibitan para atlit pencak silat di Kabupaten Kuningan secara terarah, terencana, dan berkesinambungan," tuturnya saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus IPSI Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 di Ruang Aula Dinas Pertanian, Minggu (20/9/2020).

Bupati Acep berharap, agar IPSI dapat senantiasa meniatkan dan menguatkan tekad dalam diri masing-masing bahwa keberadaan di jajaran pengurus cabang Pencak Silat Kabupaten Kuningan merupakan sebuah ladang pengabdian, dan sebuah Darma Bhakti untuk mendorong kemajuan Pencak Silat di Kabupaten Kuningan. Sehingga program ini penting untuk terus dilakukan dan akan memastikan kesinambungan prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun Internasional.

"Semoga IPSI dapat mengejar target-target untuk mencapai prestasi. Sehingga IPSI dapat dikatakan sebagai wadah untuk membangun kesatuan dan persatuan yang dapat menyatukan seluruh perguruan- perguruan silat di Indonesia," pungkasnya. (Abel Kiranti) 

Pengurus IPSI pelantikan Bupati Kuningan

Komentar

Berita Terkait