Pengurus Jalsatul Khoerat 7 Ciayumajakuning Gelar Halal Bihalal dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-14 19:06:53+07

Pengurus Jalsatul Khoerat sdsee.jpg

Pengurus Jalsatul Khoerat 7 Ciayumajakuning saar Halal Bihalal di J&J Resto dan Taman Rekreasi, Jalan Raya Bojong, Cilimus, kemarin.

 

Kuningan – Pengurus Jalsatul Khoerat 7 Ciayumajakuning gelar Halal Bihalal di J&J Resto dan Taman Rekreasi, Jalan Raya Bojong, Cilimus, kemarin.

Selain para pengurus, turut hadir pula Habib Zaki Bin Abdurrahman Alaydrus, Mama Patih beserta Ratu dari Kesultanan Cirebon, Brigjen Pol. Dr. Victor, SpB, FICS, DFM dan puluhan anak yatim dari  warga sekitar.

Acara pun diisi dengan penyuluhan bahaya narkoba oleh Brigjen Pol. Victor, shalat magrib berjamaah, yasinan dan ratib serta doa  yang dipimpin langsung oleh Presiden Jalsatul Khoerat Habib Zaki Bin Abdurrahman Alaydrus. Kemudian penyerahan santunan kepada 60 anak yatim.

Kiki Al- Farizzi owner J&J Resto dan Taman Rekreasi yang juga merupakan pimpinan Majelis Jumat Kliwon (MJK) yaitu salah satu majelis rutin bulanan yang dinaungi oleh Jalsatul Khoerat mengungkapkan acara yang digelar setiap malam jumat kliwon tersebut sudah merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh keluarga besar J&J.

“Alhamdulilah jauh sebelum saya menjadi mualaf, setiap malam jumat kliwon saya selalu mengadakan yasinan dan doa bersama. Dengan tujuan untuk lebih meningkatkan iman dan takwa bagi para pegawai saya khususnya serta memberikan motivasi kepada mereka. Dan, alhamdulilah kegiatan ini berjalan sampai sekarang. Sampai akhirnya saya menjadi muslim. Alhamdulilah semua ini ada hikmahnya dan semoga barokah untuk semuanya,” ungkap Kiki kepada bingkaiwarta.com.

Sementara itu, pimpinan Jalsatul Khoerat 7 Ciayumajakuning Nana Mulyana Latif ST mengatakan tujuan digelarnya acara tersebut yaitu untuk memperat tali persaudaraan antar pengurus majelis yang berada dibawah naungan Jalsatul Khoerat 7.

“Semoga dengan acara Halal Bil Halal ini kita semua kembali menjadi fitri dan termasuk kedalam golongan orang-orang yang dimuliakan derajatnya oleh Allah SWT," tandasnya. (Abel Kiranti)

4 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories