Pensiunan TNI Ditemukan Meninggal Di Samping WC Umum Kompleks Pasar Cilimus

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-01-18 13:53:14+07

Pensiunan TNI Ditemukan Meninggal Di Samping WC Umum.jpg

Jasad Pramono Bin Mukhtar, 55, warga Rt. 3/2, Dusun Manis, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus saat akan dievakuasi petugas dari Kompleks Pasar Cilimus, Rabu (18/1)

 

Kuningan – Pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Pramono Bin Mukhtar, 55, warga Rt. 3/2, Dusun Manis, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, ditemukan meninggal dunia di samping WC umum lantai 2 Kompleks Pasar Cilimus, sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (18/1).

Menurut Dodo, 56, salah satu warga Cilimus yang melihat langsung di tempat kejadian, korban pertama kali ditemukan dalam keadaan terkapar di samping WC lantai 2 Kompleks Pasar Cilimus, dan warga mengira hanya pingsan biasa.

Namun setelah ditelaah, kata dia, dan diyakini laki-laki paruh baya itu sudah meninggal dunia merekapun langsung menghubungi pihak Polsek Cilimus, yang tak lama kemudian datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Melihat kondisi korban, dugaan sementara petugas kepolisian, korban diindikasikan mengidap penyakit jantung, karena tidak ada bekas tanda-tanda penganiayaan, dan tidak ada kekerasan lainnya, akhirnya petugaspun langsung membawa jenazah korban sesuai permintaan keluarga untuk dibawa ke perumahan Green Hill, Desa Halimpu, Kecamatan Beber, Cirebon.

“Saat kami sedang melakukan evakuasi, istri korban Atik Dewi Sumiati bersama keluarga tiba, dan meminta kepada kami untuk mengantarkan jenazah korban ke rumah mereka yang berlokasi di Green Hill, Desa Halimpu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon,” jelas petugas Polsek Cilimus yang enggan dipublikasikan namanya kepada BINGKAI WARTA, Rabu (18/1). (Tatang Budiman)

 

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories