698
Wednesday, 15 July 2020 17:02 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Perasaan Tidak Enak, Rusni Dapat Hadiah Mobil Suzuki

Perasaan Tidak Enak, Rusni Dapat Hadiah Mobil Suzuki

Bingkaiwarta, CILIMUS - Hadiah utama  berupa 1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga Type GA dari Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Kuningan diserahkan kepada Rusni (46) warga Dusun Pon RT 18 RW 06 Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Kuningan Jerremia DS Siahaan di Kantor Unit Cilimus 1, Rabu (15/7/2020) dengan disaksikan oleh puluhan nasabah Unit Cilimus 1 dan masyarakat sekitar.

Rusni yang didampingi suaminya Abdul Kohar tidak menyangka sedikitpun jika dirinya akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Suzuki. "Saya tidak menyangka dan tak ada firasat sedikitpun jika hari ini akan mendapat hadiah mobil dari Bank BRI," ujar Rusni dengan terharu.

Rusni yang merupakan buruh tani sudah 3 tahun menjadi nasabah BRI Unit Cilimus 1. Ia mempunyai saldo terakhir hanya 10 juta. "Alhamdulillah, tabungan mah baru sedikit. Hanya ada 10 juta. Nabungnya kalau ada uang sisa dari hasil panen. Itupun, kadang kalau ada kebutuhan mendadak suka ngambil dulu dari tabungan. Senang sekali dapat mobil. Selama jadi nasabah BRI baru kali ini mendapat hadiah dan langsung dapat mobil," tuturnya dengan rasa senang.

Lebih jauh lagi ia melanjutkan, "Saya tahu dapat hadiah mobil karena ada orang kantor BRI sini yang datang ke rumah. Itupun sayanya baru datang dari sawah. Memang tadi selama di sawah, perasaan saya gak enak terus. Sampai saya disuruh pulang duluan sama suami," terangnya.

Ia dan suaminya mengucapkan terima kasih kepada BRI. Selama menjadi nasabah BRI ia banyak sekali mendapatkan kemudahan dari pelayanan BRI. "Saya pilih menabung di BRI karena mudah dan cepat. Pelayanannya juga bagus. Anak saya juga menabung di Bank BRI. Buat masyarakat yang belum menabung di bank, nabunglah di Bank BRI. Selain mudah banyak sekali keuntungan yang kita dapat," ungkap Rusni kepada bingkaiwarta.com. (Abel Kiranti)

hadiah door prize bank bri

Komentar

Berita Terkait