283
Friday, 08 January 2021 09:48 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergeletak Penuh Luka dan Darah

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergeletak Penuh Luka dan Darah

Bingkaiwarta, KADUGEDE - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan warga tergeletak dengan dengan penuh luka dan darah di depan Perum Windujanten, Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 02.00 dini hari.
 
Dari keterangan yang dihimpun bingkaiwarta.com, korban diduga meninggal akibat tabrak lari. Tidak ada saksi mata saat kejadian di TKP. Korban langsung dilarikan ke RSUD 45 oleh Unit Laka Polres Kuningan.
 
Bagian pemulasara jenazah RSUD 45, Wawan mengatakan, pihaknya menerima korban laka pada pukul 02.30 WIB. "Korban diduga orang stres. Usia sekitar 35 tahun, jenis kelamin perempuan," kata Wawan saat dikonfirmasi bingkaiwarta.com di ruang kerjanya.
 
Wawan menjelaskan, jenazah sudah selesai dipulasara. Dan saat ini Ia sedang menunggu keterangan dari Unit Laka Polres Kuningan untuk dimakamkan.
 
"Kondisi jenazah mengalami luka menganga di kepala bagian belakang, di pipi kiri kanan luka robek, pergelangan kaki kanan dan kiri patah, luka memar di muka, dibelakang telinga juga luka robek," jelasnya.
 
Sampai berita ini diturunkan, korban laka tersebut masih berada di kamar jenazah RSUD 45. (Abel Kiranti)
Mayat perempuat tanpa indentitas kecelakaa Kuningan kadugede

Komentar

Berita Terkait