Persiapan Event Akbar JWK ke 1 Dimatangkan Semaksimal Mungkin Oleh Panitia

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-11 23:35:32+07

Mendekati H-1, Persiapan Evesdeee.jpg

Panitia Pelaksana event akbar Jelajah Wisata Kuningan (JWK) ke 1, saat berjibaku mematangkan persiapan di Obyek Wisata Waduk Darma, Kamis (11/07/2019).

 

Kuningan – Persiapan pelaksanaan event akbar Jelajah Wisata Kuningan (JWK) ke 1 yang bakal dipusatan di Obyek Wisata Waduk Darma pada Sabtu (13/07/2019) mendatang, dimatangkan semaksimal mungkin oleh panitia pelaksana.

Panitia yang didominasi oleh anggota Trail Adventure Club Kuningan (TRACK) ini berjibaku siang malam demi memberikan suguhan yang optimal pada puncak perayaan event adventure trail terakbar yang pernah digagas oleh TRACK bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan.

Event JWK ke 1 yang melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini memiliki tujuan utama untuk memperkenalkan pariwisata di Kabupaten Kuningan lewat dunia olahraga motor trail, disamping sebagai sarana silaturahmi para penghobi adventure trail.

Sementara, ditemui saat sibuk menata area utama pelaksanaan JWK ke 1, Ketua TRACK Koes JD, mengatakan, saat ini persiapan sudah mencapai 95%, tinggal merapihkan sedikit lagi dan ia yakin persiapan event akbar tersebut bakal rampung sebelum pelaksanaan.

“Memang belum 100%. Besok selesai semuanya. Insya Alloh beda dengan event-event adventure di daerah lain,” kata Koes, kepada bingkaiwarta.com, Kamis (11/07/2019).

Perbedaan tersebut, kata Koes, terletak pada konsep yang disuguhkan oleh panitia JWK ke 1. Sebab pihaknya bakal memakai konsep wisata, adventure wisata, budaya wisata, dan kuliner.

Ia pun menyebutkan, peserta dari daerah Karawang sudah datang sejak sore tadi dan membawa keluarganya, “Tadi ada temen-temen Karawang sudah datang bawa keluarga. Jalan-jalan dulu ke Cibulan,” sebutnya.

Dan sebelum acara inti dimulai, Koes menyebutkan, bahwa pihaknya bakal menyambut para tamu dengan Welcome Rider pada Jum’at (12/07/2019) malam. Kegiatannya pun diisi dengan hiburan ringan dan ramah tamah.

Ia berharap event JWK ke 1 bakal lebih memperkenalkan Kuningan kepada para offroader Nusantara, mulai dari destinasi wisata, budaya, hingga kulinernya. Sebab di venue JWK bakal diisi dengan stand produk UMKM di Kuningan.

“Ini juga sebagai bentuk sinergitas antara TRACK dengan Pemda. Jalur melintasi destinasi wisata seperti Citampian dan Situ Wulukut. Selamat datang para rider di JWK pertama. Silahkan menikmati indahnya alam Kabupaten Kuningan,” tutup Koes.

Sekedar  informasi, panitia juga mempersilahkan bagi anda para rider untuk bermalam di OW Waduk Darma menggunakan tenda. Yang terpenting, berada di luar clear area dan panggung utama. (TedyAgeng)

Baca Juga : Wabup Ridho Ajak Masyarakat Kuningan Ikut Berpartisipasi Demi Kesuksesan Event JWK.

8 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories