Pertandingan Maung FC vs Perantau Ning Bogor Diharapkan Bisa Dorong Geliat Persepakbolaan di Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-08 23:19:34+07

Pertandingan Maung FC sdsww.jpg

Tim Maung FC dan Perantau Ning Bogor  usai merumput di Lapangan Sepak Bola Desa Kadugede, Sabtu (08/06/2019).

 

Kuningan – Pasca menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan sejumlah tim sepak bola kembali merumput di lapangan hijau.

Sama seperti Maung FC Kuningan yang menjamu tim Perantau Kuningan Ning Bogor. Pertandingan pun digelar di Lapangan Sepak Bola Kadugede, Sabtu (08/06/2019).

Meskipun sebulan lebih para pemain tak menendang bola namun ternyata stamina mereka masih tetap terjaga.

Terbukti jual beli serangan dari kedua tim pun silih berganti selama pertandingan berlangsung. Namun sayangnya, tim Perantau Ning Bogor harus rela kalah 4-2 dari lawannya Maung FC Kuningan.

Kemenangan Maung FC Kuningan tercipta berkat gol yang ditorehkan oleh Danny sebanyak dua gol, MC Toto dan Ende Santrie. Gol ini tidak lepas dari peran serta dua assist yaitu Ano Suwitto dan Paray.

Sementara dua gol berharga bagi tim Perantau Ning Bogor diciptakan oleh Cucu dan Galink yang merupakan pemain asal Maung FC namun harus membela tim Perantau Ning Bogor.

Salah satu pemain Maung FC Kuningan Ano Suwitto mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Namun ia tetap tak membusungkan dada sebab pertandingan diakuinya sebatas pertalian silaturahmi.

"Kami bersyukur karena kembali bisa merumput. Apalagi dengan tim spesial yang merupakan para perantau. Jujur saja ini momen sangat spesial karena kita tahu sendiri untuk melawan tim perantau kan harus menunggu waktu satu tahun alias menunggu mereka mudik," kata Ano atau yang sering disebut Pemain Berkepala Pelontos ini.

Ia menaruh harapan besar melalui pertandingan seperti ini bisa berdampak pada tim lain yang ada di Kabupaten Kuningan supaya marwah sepak bola tetap menggelora di setiap penjuru daerah di Kabupaten Kuningan.

"Kami merindukan suasana dulu dimana setiap daerah olahraga yang paling digemari adalah sepak bola. Kita mencoba membangkitkan kondisi itu minimal dengan upaya seperti ini," tutup Ano yang juga merupakan pemain tim Desa Cibinuang. (TedyAgeng)

3 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories