Pertandingan Sepak Bola Tim Humas yang Diperkuat Wabup Hadapi Karang Taruna Pusaka Nenggala

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-12-28 14:46:47+07

Pertandingan Sepak sfsf.jpg

Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH, M.Si, saat berlaga melawan kesebelasan Karang Taruna Pusaka Nenggala, Desa Nanggela, Kecamatan Mandirancan, di lapangan desa setempat, kemarin.

 

Kuningan – Walau diguyur hujan yang cukup lebat, namun pertandingan sepak bola antara Tim Humas Setda melawan Karang Taruna Pusaka Nenggala, Desa Nanggela, Kecamatan Mandirancan, berlangsung meriah, kemarin.

Tak hanya semangat pemain yang menggebu, namun animo ratusan masyarakt Desa Nanggela begitu tinggi menonton pertandingan sepak bola yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Nanggela.

Tampak di barisan Tim Humas Setda diperkuat oleh Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH, M.Si, yang bermain penuh semangat meski di bawah derasnya hujan.

Ridho begitu larut bermain bola bersama anak-anak muda dari desa perbatasan di wilayah Kuningan Utara ini. Begitupun, Yuana Ridho Suganda, istri Wabup terlihat bersama ibu-ibu Desa Nanggela semangat mendukung kedua tim dari pinggir lapangan.

Laga persahabatan yang begitu sengit ini, kedua tim berkali-kali memiliki peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan, bahkan kibat pelanggaran yang dilakukan di kotak pinalti, Tim Humas Setda sempat diberikan hadiah Pinalti, namun sayang belum bisa menghasilkan gol, dan pertandingan persahabatan pun berakhir imbang tanpa gol.

Usai pertandingan, Wabup M. Ridho Suganda mengaku sangat senang bisa bermain bersama anak-anak muda Desa Nanggela. Ia mengharapkan melalui laga persahabatan seperti ini menjadi daya dorong bagi pemain sepak bola usia muda di desa-desa untuk berprestasi dalam olahraga yang banyak diminati masyarakat itu.

“Saya senang bisa hadir di Nanggela ini, jadikan sepakbola sebagai hobby positif untuk kesehatan dan prestasi, anak-anak muda harus mengisi kegiatan dengan hal-hal positif, salah satunya bermain sepak bola,” ujar Ridho.

Salah seorang penonton, Siska, mengungkapkan, sangat senang dengan laga persahabatan. Apalagi, bisa melihat Wabup yang ikut bemain di lapangan desanya. Hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga desa khususnya anak-anak muda, menjadi motivasi  agar menjadi atlet berprestasi.

“Ini bagus dan sangat menghibur, apalagi ada Pak Wabup yang super keren, ” ungkap Siska.

Sementara itu, anak-anak Karang Taruna Pusaka Nenggala Desa Nanggela mengaku bangga bisa bermain melawan Tim Wabup. Mereka merasa kagum memiliki Wabup yang membaur bermain sepakbola walaupun sambil hujan-hujanan.

“Ya, semoga ke depan lapangannya bisa ditata lebih baik lagi, jadi nggak malu kalau nanti ada pertandingan persahabatn lagi,” ungkap salah satu anggota Karang Taruna. (Abel Kiranti)

24 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com














Berita Terkini

Categories