Pesik Kuningan Kembali Menangkan Pertandingan dengan Skor Telak

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-28 18:34:42+07

Pesik Kuningan Kembali Menangkanssfs.jpg

Pemain Pesik Kuningan saat akan menciptakan gol ketiga pada pertandingan melawan Cirebon FC di Stadion Mashud Wisnusaputra, Senin (28/10/2019).

 

Kuningan – Pesik Kuningan kembali memenangkan pertandingan setelah mengalahkan Cirebon FC dengan skor telak 3-0 pada Liga 3 Seri 2, di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kecamatan Kuningan, Senin (28/10.2019).

Pertandingan yang digelar sejak pukul 13.00 WIB itu kembali menunjukan keganasan tim asuhan Ade Lesmana karena mampu menorehkan 3 poin penuh dan membuat Pesik Kuningan berada di puncak klasemen.

Kondisi di lapangan pertandingan saat itu banyak bola dikuasai oleh Pesik Kuningan. Bahkan, banyak sekali peluang yang tercipta. Akan tetapi, buah gol yang diciptakan memiliki rentang waktu yang cukup lama. Jumlah itu diciptakan Roni Rahmatullah di menit ke 14, Jaka ke 66 dan sang kapten tim Supriatna mengunci kemenangan di menit-menit akhir.

Melihat hasil ini Pelatih Pesik Kuningan Ade Lesmana, mengaku puas dengan hasil yang diraih. Karena, meskipun sempat melihat anak asuhnya kelelahan, tetapi dengan penuh percaya diri para pemain mampu memberikan hasil yang sangat optimal.

“Saya sangat puas untuk pertandingan yang kedua ini, walaupun memang anak-anak terlihat kelelahan yah. Tapi anak-anak bisa bermain maksimal sehingga bisa memenangkan pertandingan sore ini,” kata Ade usai pertandingan.

Ade mengatakan, faktor utama penyebab kelelahan itu disinyalir dari kondisi cuaca di lapangan pertandingan. Karena, laga Pesik melawan Cirebon FC digelar ketika matahari sedang panas-panasnya.

“Cuaca. Faktor cuaca. Jadi anak-anak tuh banyak kegiatan (di luar Pesik),” ujar pelatih yang juga gandrung disapa Ade Piit ini.

Sebagai tuan rumah, lanjut Ade, pihaknya akan berupaya memenangkan setiap pertandingan. Karena, disamping ingin mencapai juara grup, Pesik Kuningan juga ingin memberikan yang terbaik bagi Kuningan.

“Kita berupaya untuk memenangkan setiap pertandingan. Karena disamping kita ingin menjuarai grup, kita juga ada di depan masyarakat. Tidak mau mengecewakan masyarakat, pendukung Pesik Kuningan,” ungkapnya.

Kedepannya, kata Ade, Pesik Kuningan akan tetap menggunakan strategi menyerang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Manajer Pesik Kuningan Drs. Jaka Chaerul, mengaku bersyukur karena para pemain tampil lebih percaya diri di lapangan pertandingan. Namun perihal stamina ia pun senada dengan Ade, yang melihat anak-anak asuhnya itu tampak kelelahan.

“Alhamdulilah anak-anak bisa bermain lepas, bermain baik, sesuai intruksi. Hanya memerlukan perjuangan karena cuaca panas, sehingga banyak menguras energi. Tapi konsisten tetep mampu menjaga gawang untuk tidak kebobolan,” katanya.

Ia pun berharap kemenangan ini bisa terus dipertahankan sehingga Pesik Kuningan mampu menjuarai grup.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH, M.Si, memberi apresiasi kepada para pemain yang sudah memberikan hasil terbaik pada pertandingan yang berjalan panas itu.

“Kita bangga, bahagia juga, kita mau mengoptimalkan juga mudah-mudahan semua anak-anak semangat terus tanpa adanya penghalang apapun juga. Yang jelas ya kita mudah-mudahan kita dari pemerintah bisa mengakomodir kebutuhan para pemain paling tidak,” tutupnya. (TedyAgeng)

25 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories