171
Sunday, 18 October 2020 18:16 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Petugas Gakplin Terus "Sisir" Pusat Keramaian

Petugas Gakplin Terus "Sisir" Pusat Keramaian

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat pandemi masih jadi perhatian khusus bagi satgas penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuningan.
 
Karena masih ditemukan masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Oleh karena itu, Koramil 1501/Kuningan tetap melaksanakan Penegakan Disiplin (Gakplin) di area yang sering terjadi kerumunan.
 
Seperti yang dilakukan oleh Pelda Edi Rosadi dan Serda Teguh pada Minggu (18/10/2020). Keduanya mendatangi titik keramaian di Toserba Yogya, Toserba Surya, dan Rumah Makan Ali Action untuk memberikan himbauan kepada pengunjung.
 
"Saat ini kami sedang memberikan himbauan di pusat perbelanjaan yang beresiko menjadi area penularan virus. Jadi, secara persuasif kami meminta masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ungkap Pelda Edi kepada bingkaiwarta.com.
 
Melihat Kuningan saat ini rawan dan berstatus zona merah Covid-19, sambung Pelda Edi, Gakplin perlu lebih dimaksimalkan lagi untuk mencegah penyebaran virus.
 
"Kami himbau kepada masyarakat Kuningan untuk terus meningkatkan kesadaran diri dalam menerapkan protokol kesehatan ini. Jangan karena ditegur oleh petugas, tapi ada keinginan untuk sehat dari pribadi masing-masing," pungkasnya. (Abel Kiranti)
COVID 19 Masker Satgas Kuningan Pusat Keramaian Protokol

Komentar

Berita Terkait