Pisah Sambut Danramil 1501 Kuningan, dari Kapten Caj Kundang Ahyad Darmonono kepada Kapten Inf Ibnu Sahid

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-10 16:39:05+07

Pisah Sambut Danramil 1501 sdsdsw.jpg

Acara Pisah Sambut Danramil 1501 Kuningan, di Aula SMK Yakoma (Yayasan Korpri Mandiri) Jalan RE Martadinata Cijoho Kuningan, Rabu (10/7/2019).

 

Kuningan – Setelah serah terima jabatan (Sertijab) pergeseran jabatan perwira di lingkungan Kodim 0615 Kuningan yang dilakukan pekan lalu di Aula Mashud Wisnusaputra, Koramil 1501 Kuningan menggelar acara Pisah Sambut Danramil 1501 Kuningan di Aula SMK Yakoma (Yayasan Korpri Mandiri) Jalan RE Martadinata Cijoho Kuningan, Rabu (10/7/2019).

Acara pisah sambut Jabatan Danramil 1501 Kuningan Kota berganti dari Kapten Caj Kundang Ahyad Darmonono kepada Kapten Inf Ibnu Sahid yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Koramil 1506 Cibingbin.

Acara pisah sambut yang dikemas dalam kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat Koramil 1501 Kuningan Tahun 2019 tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Babinsa, Persit serta PNS Koramil Kota Kuningan. Turut hadir pula perwakilan Camat Kramatmulya, Camat Kuningan, Kepala Kelurahan Cijoho dan Kuningan dan tamu undangan lainnya.

Kapten Caj Kundang Danramil lama 1501 Kuningan menuturkan, dirinya bertugas sejak Oktober 2016 lalu sampai Juni 2019.

"Sekarang saya dialih tugaskan ke Koramil 1512 Lebakwangi yang sama juga membawahi dua wilayah yaitu Kecamatan Lebakwangi dengan Kecamatan Maleber. Dan sekarang Koramil Kota diserahkan kepada Pejabat Danramil yang baru Kapten Inf Ibnu Sahid," tuturnya kepada bingkaiwarta.com.

Ia berterima kasih sekali kepada seluruh jajaran anggota Koramil Kota atas segala kerjasamanya selama ia menjabat sebagai Danramil 1501 Kuningan.

"Alhamdulilah selama saya menjabat Danramil Koramil Kota, kebersamaan antar intansi terjalin dengan baik. Baik dengan Koramil, Polsek dan unsur Muspika. Begitupun dengan seluruh komponen warga masyarakat yang masuk dalam wilayah Koramil Kota. Kekompakan antar instansi mampu melengkapi informasi yang ada. Kenangan saya disini menjadi tuntutan tugas saya untuk kedepannya," ungkapnya.

Dia juga meminta maaf apabila selama menjabat terdapat banyak kesalahan," Saya berharap tetap terjalin informasi dan komunikasi yang baik meskipun saya sudah tidak lagi diwilayah ini," imbuhnya.

Sementara itu, Danramil baru Kapten Inf Ibnu Sahid mengatakan hal ini merupakan awal dari silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Koramil Kota.

"Melalui silaturahmi ini diharapkan kedepannya kita bisa lebih meningkatkan lagi Binter yang dilaksanakan Koramil bisa lebih mudah diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Kuningan dan Kecamatan Kramatmulya. Karena, Koramil Kota ini juga membawahi dua Kecamatan seperti Koramil Lebakwangi," kata Kapten Inf Ibnu Sahid.

Ditegaskan Danramil baru Koramil Kota, bahwa dirinya siap menggantikan dan menjalankan amanah dan berharap seluruh anggota Koramil 1501 Kuningan dapat bekerjasama dengannya selama menjabat nanti. (Abel Kiranti)

9 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories