Polres Kuningan Bersama Peserta LL-TAC Kembali Gelar Baksos

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-05 20:25:17+07

Polres Kuningan Bersama Peserta PS.jpg

Kapolres Kuningan, AKBP M. Syahduddy dan rombongan peserta LL-TAC, dalam kegiatan baksos di Desa Cineumbeuy, Kecamatan Lebakwangi, Minggu (5/2).

 

Kuningan – Polisi Resort (Polres) Kuningan, bersama rombongan peserta Linggar Lodaya Trail Adventure Club (LL-TAC), kembali menggelar baksos dan pengobatan gratis, serta sunatan massal di Desa Cineumbeuy, Kecamatan Lebakwangi, Minggu (5/2).

Kegiatan tersebut dilakukan pihak Polres bersama para offroader dalam rangka menyambut event adventure trail besar-besaran, LL-TAC ke-5, yang sebentar lagi akan terselenggara pada tanggal 11 Februari 2017 mendatang.

LL-TAC yang mengusung tema “Akur Jeung Batur Dijalur, Bakti Ka Dulur Dilembur” itu, menjadi acara yang dinanti-nanti oleh para offroader. Pasalnya, dalam event tersebut, peng-hobi adventure di motor trail, dari berbagai kalangan, baik masyarakat biasa, pihak kepolisian, anggota DPRD dan perangkat pemerintahan lainnya, berbaur menjadi satu, mengikuti gelaran akbar tersebut.

Kapolres Kuningan, AKBP M. Syahduddy, selaku sohibul hajat dalam event tersebut mengatakan, acara baksos di Desa Cineumbeuy itu merupakan salah satu bagian dalam milangka LL-TAC ke-5 yang tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan.

“LL-TAC ini bukan sebuah adventure trail biasa. Dalam event ini, kita kemas sebagai ajang peduli terhadap sesama, sesuai dengan usungan tema acara, Akur Jeung Batur Dijalur, Bakti Ka Dulur Dilembur,” ujar Kapolres Kuningan yang memiliki hobi ekstrim itu.

Syahduddy menambahkan bahwa selain acara baksos tadi, pihaknya beserta reng-rengan peserta LL-TAC ke-5, telah melakukan kegiatan yang sama di beberapa daerah yang akan dilintasi event nanti, juga selesai membangun sarana MCK di tujuh tempat berbeda.

“Kami berharap semoga dengan rangkaian kegiatan ini, selain bisa dijadikan ajang hiburan bagi masyarakat yang daerahnya akan dilintasi oleh rombongan offroader, baksos ini juga bisa dirasakan manfaatnya,” harap Syahduddy. (Elly Said)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories