153
Monday, 28 September 2020 20:40 (4 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Prajurit TNI dan PNS Kodim 0615/Kuningan Diberikan Penyuluhan P4GN

Prajurit TNI dan PNS Kodim 0615/Kuningan Diberikan Penyuluhan P4GN

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Para prajurit TNI dan PNS Kodim 0615/Kuningan mendapat Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan - III TA. 2020 dari Perwira Kodim 0615/Kuningan, di Aula Mas'ud Wisnu Saputra Kodim 0615/Kuningan, Jl. RE. Martadinata No.97 Ciporang, Senin (28/9/2020).
 
Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi mengungkapkan, betapa besar bahaya yang disebabkan oleh narkoba baik bagi diri kita, keluarga, ataupun masyarakat. Karena, tidak sedikit juga anggota TNI yang sudah dikeluarkan dari kedinasan TNI yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkoba.
 
"Narkoba ini tidak memandang siapa dia, tua atau muda, pria atau wanita. Semua bisa rusak karena narkoba.Oleh karena itu, kita perlu tahu tentang bahaya narkoba ini yang begitu luar biasa merusak kehidupan manusia," ungkap Dandim Kuningan.
 
Maka dari itu, Dandim Kuningan mengajak kepada semua prajurit TNI dan PNS Kodim 0615/Kuningan khususnya, umumnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk tidak mengkonsumsi obat-obat terlarang apalagi ikut mengedarkannya. "Mari kita jaga diri kita ataupun keluarga kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Jangan sampai kita, ataupun keluarga kita terjerat dalam narkoba yang pada akhirnya akan merusak diri kita sendiri, merusak masa depan anak bangsa," ujarnya.
 
Adapun materi penyuluhan P4GN yang diberikan kepada para prajurit TNI dan PNS Kodim 0615/Kuningan, yaitu tentang maraknya peredaran narkoba di Indonesia, jenis narkoba, dan pengaruh yang ditimbulkan dari narkoba. (Abel Kiranti)
tni pns kodim p4gn

Komentar

Berita Terkait