Program Perdana Langsung Bekerjasama dengan Al Bahjah Cirebon

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-02-03 09:08:02+07

Program Perdana Langsung sff.jpg

Rektor Uniku Dr. H. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, pada kegiatan Diklat Cinta di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I UNIKU, Minggu (2/2/2020).

 

Kuningan – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. H. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, membuka secara resmi kegiatan Diklat Cinta di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I UNIKU, Minggu (2/2/2020).

Diklat Cinta merupakan program pertama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNIKU yang digelar atas kerja sama dengan Albahjah Cirebon atau majelis agama Islam yang identik dengan sosok ulama kondang Buya Yahya.

Ketua BEM Uniku Ujang Taopiqurrohman, menjelaskan, Diklat Cinta merupakan salah satu kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Albahjah Cirebon. Ia pun bersyukur, sebab program pertama diawali dengan kegiatan keagamaan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada pihak Albahjah yang telah memberikan kepercayaan kepada BEM Uniku untuk menyelenggarakan kegiatan Diklat Cinta. Alhamdulillah, sinergis kita diawali dengan pihak Albahjah dengan kegiatan agamis mengenai cinta yang sesungguhnya menurut syariat Islam bersama dengan alim ulama Buya Yahya,” jelasnya.

Ujang berharap dengan terselenggaranya Diklat Cinta yang menjadi kegiatan perdana itu dapat memuluskan semua program BEM UNIKU yang sekarang dinamai kabinet BERSIH atau Bersinergi dan Istiqomah.

“Semoga, kegiatan-kegiatan yang sudah dirapat-kerjakan ini bisa terselenggara dengan baik, lancar, dan sukses. Jangan beranggapan betapa pentingnya menjadi orang hebat dan hebatnya menjadi orang ternama. Tetapi, jadilah manusia yang berguna untuk sesama. Mari berubah terus berbenah untuk masa depan yang indah,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Uniku Dr. H. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, menyambut baik kegiatan tersebut. Ia sangat mengharapkan melalui  Diklat Cinta dapat memberi manfaat yang besar, khususnya bagi para peserta yang didominasi oleh mahasiswa.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda tahunan dikarenakan memiliki manfaat yang sangat besar, khususnya bagi generasi miuda sebagai generasi penerus bangsa,” harapnya.

Sekadar untuk diketahui, Diklat Cinta diisi dengan kegiatan layaknya seminar yang menghadirkan narasumber Buya Yahya sebagai pembicara. (TedyAgeng)

19 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories