Puluhan Pucuk Pimpinan Ormas dan Parpol Kuningan Sepakat Menangkan Prabowo Sandi

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-02-09 18:45:33+07

Puluhan Pucuk Pimpinan Ormas dan Parpol Kuningan Sepakat Menangkan Prabowo Sandi.jpg

 

Puluhan Tokoh Pucuk Pimpinan Parpol dan Ormas sepakat menangkan Prabowo Sandi

 

Kuningan - Puluhan Tokoh Kuningan dari Parpol Koalisi pemenangan Prabowo Sandi, Ormas, dan Komunitas se-Kabupaten Kuningan berkumpul di Rumah Relawan 02 di bilangan Jalan Ir. H. Juanda Kuningan, Sabtu (09/02/2019).
Menghangatnya Rumah Indonesia Menang ini tak lepas dari peran Ketua Forum Lintas Relawan 02 H. Andi Budiman Marzuki yang menginisiasi pertemuan seluruh para pendukung.
Dalam sambutannya Andi Budiman tampak menjatuhkan air mata lantaran terharu dan bersyukur para relawan tetap solid dan ikhlas dalam memperjuangkan perubahan, serta senantiasa hadir dalam pertemuan meski dalam kondisi apapun.
"Saya sangat terharu dengan usaha anda semua. Hari ini semua tokoh dan pimpinan Parpol, organisasi di Kuningan, berkumpul, sekalipun dalam penyambutan kami yang sederhana ini, semua memiliki tujuan yang sama, perubahan," ungkap Andi Budiman dengan nada haru.
Dari 5 Partai Koalisi di Kuningan tampak sejumlah pucuk pimpinan hadir seperti Dede Ismail (Gerindra), Udin Kusnaedi (PAN), Agus Budiman (PKS), Dewan Penasihat Partai Demokrat, dan Perwakilan Partai Berkarya. Mereka pun diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan tanggapannya dihadapan semua relawan.
photo_2019-02-09_18-56-02.jpgSementara itu, lebih dari 20 Ketua Ormas dan Komunitas yang hadir diantaranya yakni Persaudaraan Alumni 212, Perguruan Bima Suci, Pepsi, Pendopo nusantara 45, Satria, Pagar Akidah, Relawan #pasti2019, Koppasandi, APIK (Aliansi Persaudaraan Islam), Sahabat Passs, Perguruan Padjadjaran Cimande, Gasibu Macan Putih, Gps (Go Prabowo Sandi), GRPG, MPK dan HKTI.
Dengan penuh semangat kebersamaan Forum Lintas Relawan berjalan dengan komunikasi dua arah antara parpol dan organisasi massa. Keduanya akan bersinergis memenangkan pasangan dengan cara-cara yang sesuai dengan konstitusional sebagaimana disampaikan Andi Budiman.
"Alhamdulillahnhari ini kita bisa bertemu dengan Partai Koalisi Indonesia Menang. Kehadiran mereka membuat kami semakin yakin dalam Pemilu kali ini akan mencapai menang Presiden dan Menang Parlemen. Insya Allah di Kuningan lebih dari 60 persen Prabowo Sandi akan jadi presiden," tutur Andi Budiman atau yang akrab disapa Haji Andi, kepada bingkaiwarta.com.
Ia menambahkan, dalam waktu dekat sebuah deklarasi akan dilaksanakan oleh seluruh relawan dan Parpol bahwasanya Rumah Indonesia ini akan menjadi Sekretariat Pusat pemenangan pasangan Prabowo Sandi di Kuningan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama berbagai langkah dan strategi pemenangan, hingga acara ditutup dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Kyai Endin Ketua FPI Kuningan. (Bubud Sihabudin/Abel Kiranti)



6 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories