Puncak Acara Anniversary ke-13 Prodi PBI UNIKU, Rektor : Bagaimana Kita Harus Tetap Fokus Pada Kualitas

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-12-26 19:32:23+07

Puncak Acara sfsfsf.jpg

Rektor Universitas Kuningan Dr. H. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, pada puncak acara Anniversary ke-13 Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Kamis (26/12/2019).

 

Kuningan – Pada puncak acara Anniversary ke-13 Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Kamis (26/12/2019), Rektor Universitas Kuningan Dr. H. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, mengatakan, pentingnya untuk tetap berfokus pada kualitas pendidikan.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini adalah bagaimana kita harus tetap fokus pada kualitas. Saya yakin bahwa hanya pendidikan yang berkualitaslah yang akan tetap dipercaya oleh masyarakat,” kata Dikdik.

Menanggapi momen peringatan ke-13 berdirinya Prodi PBI, Dikdik menitipkan pesan agar terus meningkatkan kualitas pembelajaran di dalam kelas karena dengan itu akan membedakan lulusan PBI  UNIKU dengan kampus lainnya.

“Begitu pula produktivitas dosen dalam melakukan pengabdian, penelitian maupun publikasi yang harus terus ditingkatkan,” katanya.

Selain Dikdik, turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupatan Kuningan Dra. Hj. Sri Sunarsih, M.Pd, Wakil Dekan II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan H. Haruji Satianugraha, M.Pd, serta Ketua Prodi PBI Erwin Oktoma, M.Pd.

Ketua Pelaksana Anniversary ke-13 PBI Universitas Kuningan Pitria Cesar, menjelaskan, kegiatan ini diisi dengan berbagai pagelaran dan stand kebudayaan sesuai dengan tema yang diusung “Harmony in Diversity”. Sebelumnya, pihaknya telah melaksanakan lomba ED CUP Badminton tingkat SMA/SMK pada tanggal 17-18 Desember 2019.

“Hari ini yang merupakan puncak dari acara anniversary PBI ke-13 diisi dengan berbagai macam stand kebudayaan, diantaranya yaitu kebudayaan Yogyakarta, NTB, Cirebon, Jepang, Italia, dan Hawai. Rangkaian acara ini akan ditutup dengan santunan anak yatim yang akan dilaksanakan pada Jumat (27/12/2019) di mesjid Darul Muta’alimin,” jelas Pitria. (TedyAgeng)

26 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com














Berita Terkini

Categories