246
Thursday, 10 September 2020 14:09 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Putus Sebaran Covid-19, Polres Kuningan  Gelar Kampanye 3 M

Putus Sebaran Covid-19, Polres Kuningan  Gelar Kampanye 3 M

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuningan, Polres Kuningan melaksanakan kegiatan kampanye pemakaian masker dan cuci tangan secara serentak diseluruh Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan kampanye pemakaian masker dan cuci tangan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik beserta para Kabag , Kasat dan anggota Polres Kuningan berjumlah 100 personil yang tersebar di beberapa titik diantaranya Depan Mako Polres Kuningan, Terminal Kertawangunan, Taman Kota dan Kantor Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Kuningan.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni untuk mengajak warga masyarakat agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara 3 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," kata Kapolres Kuningan kepada bingkaiwarta.com.

Dia menyebutkan, kegiatan tersebut diisi dengan pembagian masker gratis sebanyak 5000 buah kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan serta di pusat pelayanan masyarakat.

Dengan terus meningkatnya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan, Kapolres menghimbau kepada semua komponen warga masyarakat agar saling mengingatkan dan sadar diri untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Minimalnya jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan. Karena dengan itu, bisa melindungi diri sendiri dan orang lain," tandasnya. (Abel Kiranti)

cuci tangan pemakaian masker kampanye Kabupaten Kuningan Polres Kuningan

Komentar

Berita Terkait