Rapat Paripurna Perombakan Alat Kelengkapan Dewan Molor Selama 3 Jam

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-01-17 22:57:11+07

Rapat Paripurna PerombakanPS.jpg

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kuningan dalam pembahasan perombakan AKD DPRD Kuningan, Senin (16/1).

 

 

Kuningan – Rapat paripurna perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kuningan, Senin (16/1), di ruang sidang paripurna DPRD Kuningan, molor dari waktu yang telah ditetapkan. Rapat yang dijadwalkan pukul 11.00 WIB, baru dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Rana Suparman itu menetapkan pucuk pimpinan dan anggota dari semua komisi serta Badan Kehormatan DPRD Kuningan untuk pembaharuan AKD.

Diantaranya, H. Dede Ismail dari Fraksi Gerindra menjadi Ketua Komisi I, Yudi Moh. Rodi dari Fraksi PAN Persatuan menjadi Ketua Komisi II dan Tresnadi dari Fraksi Restorasi PDI Perjuangan menjadi Ketua Komisi III.

Kemudian, Komisi IV diketuai oleh H. Ujang Kosasih dari Fraksi PKB, sedangkan Badan Kehormatan (BK) kembali diketuai oleh H. Momon Suherman dari Fraksi PAN Persatuan.

“Untuk pembentukan AKD lainnya, seperti Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapemperda), saat ini kami pending dulu. Karena dari masing-masing fraksi belum menyerahkan nama-namanya,” kata Rana kepada BINGKAI WARTA usai rapat.

Rana berharap, perombakan AKD itu mampu memperbaiki kinerja anggota DPRD Kuningan. Karena, menurut Rana, pasca perombakan ditetapkan, layanan kepada masyarakat harus bisa lebih baik, “Pada hakikatnya, perombakan itu dilakukan untuk penyegaran kinerja,” pungkas Rana. (Elly Said)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories