Referensi Berlibur Keluarga dengan Arena yang Luas Hanya di Woodland

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-07 21:36:04+07

Referensi Berlibur Keluarga sdeeee.jpg

Obyek Wisata Woodland terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus.

 

Kuningan – Masa libur lebaran banyak dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Khususnya di Kabupaten Kuningan terdapat banyak rekomendasi tempat wisata yang patut anda kunjungi.

Referensi Berlibur Keluarga dengan Aresdew.jpgSalah satunya adalah Woodland yang terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus. Atau jika dari arah Kuningan Kota anda bisa terus menyusuri jalan raya setelah melewati Gedung Naskah Perundingan Linggarjati hingga menemui lokasi Woodland yang berada di kiri jalan.

Woodland merupakan obyek wisata baru yang menyuguhkan panorama alam yang indah, asri dan juga sejuk. Seperti namanya, Woodland atau pulau kayu dikelilingi oleh pepohonan besar yang otomatis menggambarkan tempat luas.

Referensi Berlibur Keluarga deseeeeewww.jpgDi obyek wisata baru yang memiliki lahan luas ini anda bisa menikmati berbagai wahana seperti spot poto yang indah, gunung batu, kolam renang dan pemandian alami, arena berkuda, panahan, sarana outbond, jogging track, tempat bersantai keluarga yang tersebar di penjuru woodland, serta wahana untuk bersepeda.a

Untuk menu makanan yang ada di Woodland juga anda tak usah kuatir karena terdapat Woodland Resto yang menyediakan menu bervariatif. Selain itu, makanan ringan yang terdapat di area kolam Woodland juga bisa mencukupi kebutuhan perut anda.

Area Woodland yang luas dan dikelilingi banyak pepohonan besar memberikan kesan kerasan saat dikunjungi. Anda bisa bersantai bersama keluarga di bawah pohon atau di dalam bangunan saung yang tersebar di tiap penjuru Woodland.

Tersedia juga kursi santai yang terbuat dari batang kayu asli yang otomatis memberikan kenyamanan saat ditempati.

Anda juga bisa menggelar tikar bersama keluarga di area Woodland dan menikmati pemandangan alam yang asri. Sementara di wahana lain yang dibentengi oleh gunung batu sangat cocok untuk berselfie ria.

IMG_3924.JPGPengelola Obyek Wisata Woodland Ferry Wurrangian, sengaja memberikan suasana yang berbeda di Woodland. Terutama di arena kolam renang pihaknya suguhkan fasilitas yang yang tidak ada di obyek wisata lain di Kabupaten Kuningan.

“Yaitu kita memberikan fasilitas poto di dalam air atau underwater, di kolam khusus yang kami suguhkan untuk pengunjung yang ingin berswapoto bersama properti Referensi Berlibur Keluarga dengan Aresseeee.jpgyang sudah kita sediakan di dalam air, juga bersama ikan-ikan lucu yang berwarna-warni,” tutur Ferry, kepada bingkaiwarta.com, Jum’at (07/06/2019).

Ferry juga mengatakan jepretan di dalam air itu bisa langsung didapatkan karena pihaknya langsung print out hasilnya.

Sedangkan untuk masalah parkir kendaraan tak usah bingung karena Woodland memiliki area parkir yang sangat luas bahkan masuk untuk beberapa bus.

Referensi Berlibur Keluarga dengasss.jpgDi obyek wisata baru yang terbilang langsung booming ini harga tiket masuknya pun cukup terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 10 ribu di hari Senin-Jum’at serta Rp. 15 ribu di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Dan sedikit informasi, obyek wisata Woodland yang belum melakukan grand opening ini teryata sudah dikunjungi oleh seribu lebih pengunjung sejak H-1 lebaran hingga hari ini. Semoga bisa menjadi referensi berlibur keluarga anda. (Abel Kiranti)

6 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories