256
Wednesday, 02 September 2020 20:17 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Rektor Uniku Terima Kunjungan Pimpinan Cabang BRI Kuningan

Rektor Uniku Terima Kunjungan Pimpinan Cabang BRI Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Rektor Universitas Kuningan (Uniku) terima kunjungan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) beserta jajaran di Gedung Rektorat Kampus I, Rabu (02/09/2020).

Kunjungan Pinca BRI Kuningan, Jeremia D. S Siahaan beserta jajaran disambut hangat pimpinan Uniku. Terlihat pimpinan yang turut hadir bersama Rektor siang itu Wakir Rektor (Warek) II dan Warek III. Sedangkan, Warek I, menurut keterangan Rektor Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., sedang memberikan materi di kegiatan In House Training (IHT) yang diselenggarakan oleh Uniku di Ruang Kelas Pusat Bahasa Lantai II Gedung Rektorat.

“Ini merupakan pertemuan pertama dengan Pinca BRI Kuningan, perkenalkan yang hadir bersama saya ini, pertama Pak Fahmi Yusuf sebagai Wakil Rektor II di bidang keuangan, sarana prasarana dan ketenagaan atau kepegawaian, Warek III Pak Ilham Adhya bidang kemahasiswaan, alumni dan kerjasama. Sedangkan, Warek I itu Bu Anna bidang Akademik sedang memberikan materi di kegiatan IHT yang diselenggarakan oleh Uniku di Ruang Kelas Pusat Bahasa Lantai II Gedung Rektorat,” jelas Rektor kepada rombongan Pinca BRI Kuningan di ruang kerjanya.

Pertemuan dua lembaga banyak membahas tentang rencana kerjasama antar keduanya. Hal itu turut diungkapkan Jeremia D.S Siahaan selaku Pimpinan Cabang BRI Kuningan yang berkantor di Jalan Ahmad Yani Kuningan.

“Terimakasih Pak Rektor, kami diberi kesempatan bersilaturahmi dengan beberapa pimpinan Uniku. Pada intinya kita berkunjung kesini untuk silaturahmi sekaligus penawaran kerjasama antara BRI Kuningan dengan Uniku mengenai berbagai fasilitas yang BRI miliki. Mudah-mudahan, kedepan kami juga dapat ikut berkontribusi dalam penyaluran beasiswa CSR jika sudah terjalin kerjasamanya ,”ujarnya.

Menanggapi hal itu, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan silaturahmi dan penawaran kerjasama yang akan dilakukan oleh pihak BRI Kuningan.

“Pada intinya kita terbuka dan meyambut baik kunjungan silaturahmi dari BRI Kuningan. Kita menunggu penawaran kerjasama dari BRI Kuningan. Mudah-mudahan, ada kecocokan dan bisa menguntungkan kepada kedua belah pihak yaitu Uniku dan BRI Kuningan. Niat baik, tentu hasilnya juga baik. Insya Allah,” pungkasnya. (Abel Kiranti)

BRI Kuningan Rektor Uniku kerjasama

Komentar

Berita Terkait