Ribuan Pengunjung Masih Padati Obyek Wisata J&J

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-08 19:59:07+07

Ribuan Pengunjung Masih sdseee.jpg

Obyek wisata J&J terletak di Jalan Raya Linggarjati, Desa Bojong, Kecamatan Cilimus.

 

Kuningan – Ribuan tercatat pengunjung berbondong-bondong memadati obyek wisata J&J yang terletak di Jalan Raya Linggarjati, Desa Bojong, Kecamatan Cilimus.

Dari pantauan bingkaiwarta.com, pada Sabtu (08/06/2019) atau H+3 Hari Raya Idul Fitri, obyek wisata yang memiliki kebun binatang mini ini masih dipadati ribuan pengunjung.

Ribuan Pengunjung Masih Padati Obyek Wisata J&J  2.jpgMereka datang dari berbagai daerah seperti Indramayu, Cirebon, Majalengka, Ciamis, bahkan Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi. Mereka yang berasal dari daerah Jabodetabek didominasi oleh para perantau.

Kepadatan pengunjung terlihat dari puluhan gazebo yang disediakan di J&J tumplek ditempati pengunjung. Mereka bahkan sengaja gelar tikar karena tidak terbagi tempat untuk berteduh.

Ribuan Pengunjung Masih Padati Obyek Wisata J&J  4.jpgDan untungnya, kendati pengelola menyediakan rumah makan dan foud court, namun para pengunjung bebas membawa makanan dan minuman dari luar.

Enam kolam renang yang terdiri dari 1 kolam renang dewasa dan 5 kolam renang anak menjadi idaman bagi para pengunjung. Semakin siang pengunjung semakin bertambah. Berbagai spot poto dan aneka satwa yang tersedia di OW J&J terbukti disukai pengunjung.

Owner J&J Resto dan Tempat Rekreasi Kiki Al- Farizzi mengatakan, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, pengunjung OW J&J kini mengalami peningkatan.

Ribuan Pengunjung Masih Padati Obyek Wisata J&J  5.jpg“Ya alhamdulilah tahun ini mengalami peningkatan. Pengunjung dari mulai anak-anak sampai dewasa datang dari berbagai daerah. Kita selalu berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan baik dari segi fasilitas maupun yang lainnya agar para pengunjung merasa betah, nyaman, aman dan bisa ketagihan untuk berwisata ke J&J,” kata Kiki kepada bingkaiwarta.com.

Pihaknya pun sudah mengantisipasi lonjakan pengunjung ini suaya senantiasa aman dan terkendali dengan menyiapkan 40 karyawan untuk memberikan pelayanan dan pengawasan terhadap pengunjung.

“Ini kita siapkan untuk menjaga, melayani, serta mengawasi para pengunjung agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Alhamdulilah sampai hari ini semuanya berjalan lancar aman dan terkendali. Untuk keamanan lalu lintas kita juga dibantu oleh anggota Polsek Cilimus,” ungkapnya.

Ribuan Pengunjung Masih Padati Obyek Wisata J&J  3.jpgUntuk tiket masuk, Kiki pun tidak menaikan harga yang begitu signifikan. Baginya, J&J harus terjangkau oleh semua kalangan.

“Hanya Rp. 15 ribu saja untuk tiket masuk J&J. Ini pun hanya berlaku sampai besok terakhir. Selanjutnya tiket masuk akan kembali normal seperti biasa. Senin-Jumat 10 rb sedangkan Sabtu-Minggu 12 ribu. terjangkau sekali kan?,” ujarnya.

Kiki hanya menghimbau supaya semua pengunjung senantiasa menjaga kebersihan selama berada di area J&J dan tetap menjaga buah hatinya. (Abel Kiranti)

7 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com






















Berita Terkini

Categories