469
Thursday, 24 September 2020 09:39 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Ridho Suganda : Tidak Akan Pindah Ke Lain Hati

Ridho Suganda : Tidak Akan Pindah Ke Lain Hati

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan, MH. Ridho Suganda mengakui jika dirinya telah dipanggil unsur pimpinan DPC PDI Perjuangan Kuningan, untuk menjelaskan berbagai pertemuan, terutama pertemuan dengan Partai Gerindra dan PKB beberapa hari yang lalu.

“Ini dalam rangka mengklarifikasi pertemuan-pertemuan,” ujar Ridho kepada bingkaiwarta.com, Rabu (23/09/2020) sore.

Intinya, Ia menjelaskan, menitipkan pesan, bahwa sudah hilang segala permasalahan-permasalahan yang nanti akan menyebabkan perbedaan pendapat. Sudah ditegaskan dalam rapat DPC, bahwa Ia tetap kader PDIP.

"Saya juga tetap berkomitmen pada jalur PDIP. Jangan sampai internal PDIP  punya anggapan lain, dan sebagainya. Moment politik biarkan bergulir. Karena merupakan dinamika politik. Ini biasa, bukan dalam acara perlawanan politik,” tegasnya.

Yang jelas, menurutnya, semua harus sudahi persoalan ini. Ia berharap statement ini bisa dipahami bersama. Terutama terkait situasi politik ini. Saat ditanya adanya keinginan Partai Gerindra untuk meminang dirinya dalam Pilbup Kuningan 2023 dan rumor akan majunya Ridho dari PKB, Ia menjelaskan, kalau ada partai lain mau meminang, itu diserahkan kembali ke partai tersebut. Mereka juga tentu punya mekanisme, punya sistem, dan sebagainya.

"Lagipula Ketua Partai Gerindra, Dede Ismail sudah terang-terangan mau maju nyalon bupati. Kalau Dede Ismail nyalon bupati, saya mau jadi apa nanti,” kelakar Ridho.

Ridho pun kembali menegaskan, bahwa dirinya tetap kader PDI Perjuangan. "Biarkan apapun isu politik di luar, atau opini berkembang karena merupakan sebuah dinamika politik. Jangan sampai kita terjerumus, apalagi terjebak dalam situasi atau statement yang kurang baik. Intinya, Ia tidak akan pindah kelain hati. (Abel Kiranti)

Ridho Suganda DPC PDI Perjuangan

Komentar

Berita Terkait