356
Friday, 16 July 2021 18:18 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Ringankan Beban Warga, Udin Kusnaedi Bagikan 1000 Paket Sembako

Ringankan Beban Warga, Udin Kusnaedi Bagikan 1000 Paket Sembako

Bingkaiwarta, KUNINGAN - H. Udin Kusnaedi anggota DPRD Kuningan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), memberikan 1000 bantuan paket sembako kepada lapisan masyarakat yang sangat terdampak oleh pandemi COVID - 19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk sedikit meringankan beban masyarakat.

Saat dikonfirmasi bingkaiwarta.com, Udin menyampaikan rasa keprihatinannya yang sangat mendalam dikarenakan secara data Provinsi Jawa Barat menempati urutan kedua tingkat penyebaran Covid-19, dan untuk Jabar penyebaran tertinggi terjadi di Kabupaten Kuningan.

"Dengan berbagi sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 ini, semoga sedikit dapat mengurangi beban masyarakat" kata Udin.

Sebagai wakil rakyat, Ia pun ikut serta membantu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait PPKM darurat dan situasi pandemi ini. Walaupun pastinya dampak sosial, politik, ekonomi akan sangat terasa sekali. Ia berharap agar masyarakat bisa taat dan mematuhi anjuran pemerintah terkait PPKM.

"Mari kita bersama - sama saling bantu saling menolong, bagi yang sehat jaga kesehatan dan membantu dengan segenap kemampuan, bagi yang lapang rezekinya mari sama - sama meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak karena situasi ini," ujarnya.

Politisi PAN ini juga mengajak semua pihak untuk selalu memanjatkan doa, memohon kepada Allah SWT agar disegerakan diangkat wabah ini secara bersama - sama.

Saat ditanya terkait Angota DPRD yang sekarang banyak dikritisi oleh masyarakat karena dianggap kurang peka dan peduli atas situasi dampak pendemi yang terjadi di masyarakat, dengan bijak Udin menyampaikan, bahwa setiap Anggota Dewan pasti sangat peduli dengan lingkungan dan wilayahnya.

"Saya rasa Insya Allah anggota dewan sangat peduli terhadap lingkungan dan wilayahnya, mereka bekerja berbuat dan membantu masyarakat, Insya Allah kami bekerja sesuai dengan apa tugas dan fungsi kami," ungkapnya. (Abel Kiranti)

DPRD PAN

Komentar

Berita Terkait