RS El-Syifa Menggelar Seminar Hemodialisa Dan Bakti Sosial

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-12-04 18:38:25+07

HUT RS El-Syifa.jpg

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional dan HUT RS El-Syifa, digelar seminar seputar Hemodialisa dan Bakti Sosial di Kelurahan Winduhaji, kemarin.

 

Kuningan – Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional dan Hari Ulang Tahun yang ke-13, Rumah Sakit (RS) El-Syifa mengadakan Seminar Hemodialisa (Cuci Darah) dan Bakti Sosial berupa sunatan masal, serta lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), kemarin.

Seminar yang berlangsung di aula RS El-syifa serta dihadiri oleh puluhan warga tersebut, bertujuan untuk mengenalkan Hemodialisa, dan juga pelayanan khusus RS El-Syifa terhadap pasien Hemodialisa.

Sedangkan, Bakti Sosial dan Sunatan Masal diselenggrakan di Kelurahan Winduhaji, dengan peserta sebanyak 230 murid TK dan PAUD, serta sunatan masal yang sedikitnya terdapat 20 anak siap untuk dikhitan.

Menurut Direktur RS El-Syifa, Elly Wijaya Nursyam, kepada BINGKAI WARTA mengatakan bahwa seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan seputar Hemodialisa, khususnya pasien yang terkena penyakit ginjal, agar teratur  dalam mengontrol  kesehatannya.

“Saat ini, di RS El-Syifa sudah tersedia pelayanan khusus bertaraf Internasional bagi pasien Hemodialisa, dan merupakan RS penyedia kedua setelah RS Harapan Bunda Lampung. Sehingga dengan peralatan yang memadai, diharapkan dapat membantu pasien Hemodialisa,” pungkasnya. (Tatang Budiman)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories