RSU Kuningan Medical Centre Peringati HUT Ke-6 Dengan Seminar

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-04 20:03:59+07

RSU Kuningan Medical Centre Peringati HUT PS.jpg

Seminar dalam rangka HUT RSU KMC yang ke-6 berlangsung di gedung serbaguna Sanggariang, Jalan Siliwangi, Kuningan, Kamis (4/2).

 

Kuningan – Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) RSU Kuningan Medical Centre (KMC) yang ke-6 diperingati dengan menyelenggarakan seminar tentang trauma thorax dan abdoment, di gedung serbaguna Sanggariang, Jalan Siliwangi, Kuningan, Kamis (4/2).

Turut hadir dalam acara, Bupati Kuningan, Acep Purnama, Dirut Utama RSU KMC, Toto Taufikurohman, Kepala Dinkes Kuningan, Raji, serta menghadirkan pemateri dari ahli kesehatan, seperti dr. Erfan K dan Roheman, dari Poltekes Depkes.

Seminar yang dihadiri oleh 1023 peserta dari kalangan pihak Pemerintahan, Rumah Sakit, Puskesmas dan mahasiswa jurusan kesehatan itu, mengambil tema “Bersama RSU Kuningan medical Centre (KMC) membangun masyarakat sehat,”.

Sesi materi, para peserta seminar disuguhkan tata cara bagaimana menangani pasien yang membutuhkan pertolongan Unit Gawat Darurat segera, dan juga penanganan terhadap ibu hamil yang akan melahirkan.

Dalam sambutanya, Bupati Kuningan mengatakan, di hari ulang tahun yang ke-6 itu, RSU KMC diharapkan bisa lebih mengoptimalkan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat, dengan memberikan yang terbaik, berkualitas dan memiliki rasa kepedulian terhadap lingkungan sosial.

“Saya berharap, dengan menginjak usia yang ke 6 ini, RSU KMC bisa lebih melebarkan sayapnya lagi, dan juga terus berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat,” harap Acep. (Tatang Budiman)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories