Rumah Makan Bebek Ganas Kini Hadir Di Kota Cirebon

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-07-12 22:14:16+07

Rumah Makan Bebek Ganas PS.jpg

Rumah Makan Bebek Ganas cabang Cirebon berada di Jalan Terusan Ciremai Raya No. 5, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Cirebon – Suksesnya Rumah Makan Bebek Ganas mengibarkan sayap di kancah dunia kuliner semakin membuktikan bahwa menu masakan Bebek Ganas memang patut di acungi jempol. Terbukti dari sebelumnya yang hanya berada di Kabupaten Kuningan, kini Rumah Makan dengan sambal pedas yang nampol itu telah membuka cabang di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Cabang baru RM Bebek Ganas tersebut berada di Jalan Terusan Ciremai Raya, No. 5 Kota Cirebon. Dalam grand opening yang dihelat Rabu (12/7/2017) tadi, animo masyarakat kota udang untuk mencicipi menu andalan Bebek Ganas itu terlihat sangat tinggi.

Hal tersebut terbukti dari sebelum acara pembukaan dimulai pun, masyarakat sekitar sudah beberapa kali hilir mudik masuk menanyakan pesanan yang tersedia. Dan ketika pembukaan dimulai, para konsumen tersebut mulai ramai memesan beberapa porsi menu yang tersedia.

Menu andalan di rumah makan tersebut yakni bebek rica-rica dan bebek goreng. Mereka (para konsumen) yang dominan pecinta rasa pedas, ketika menyantap porsi makan di BG itu terlihat sangat menikmatinya. Bahkan, tak terhitung berapa kali mereka pun mengeluarkan ungkapan “Seuhah” yang berarti pedas.

Salah satu konsumen, Tiarawati, 33, asal Kota Cirebon, yang datang dengan 3 rekannya, mengaku sangat menikmati sensasi rasa di Bebek Ganas. Tiara pun melahap habis satu porsi bebek rica-rica, sementara 3 rekan lainnya disibukan dengan tingkat kepedasan yang sama dari bebek goreng.

“Bebek Ganas memang bisa membuat lidah saya merasakan kepedasan yang luar biasa. Meskipun saya pecinta makanan pedas, namun disini berbeda. Sambalnya itu pedasnya berbeda, pokonya pedasnya bikin nampol,” ujar Tiara.

Begitupun dengan konsumen yang lainnya, mereka sangat menikmati sensasi rasa pedas di Bebek Ganas tersebut. Kebanyakan mereka memesan menu bebek rica-rica dan bebek goreng. Keduanya tak lepas dari sambalnya yang khas dan sangat pedas.

Sementara itu, menurut Owner RM Bebek Ganas, Ferry Wurrangian, dengan dibukanya cabang baru tersebut tidak lain untuk menambah ramai dunia kuliner, khususnya di Cirebon dan tidak lepas juga dari banyaknya permintaan konsumen yang meminta agar segera membuka cabang disana. Ia pun berharap kesuksesan Bebek Ganas itu bisa kian melambung.

“Saya bersyukur dengan dibukanya cabang baru ini. Semua ini tidak lepas dari adanya minat dan permintaan para konsumen yang meminta agar segera membuka cabang disini. Alhamdulilah, semua itu benar, terbukti dengan baru dibuka saja, masyarakat sudah banyak yang datang kesini dan memesannya,” ujarnya.

Dan apabila anda warga Cirebon atau lainnya dan ingin berkunjung seraya menikmati sensasi rasa pedas dari Bebek Ganas, anda bisa singgah ke Rumah Makan Bebek Ganas cabang Cirebon yang berada di Jalan Terusan Ciremai Raya, No. 5 Kota Cirebon, Jawa Barat. dengan harga tiap menu mulai dari Rp. 25 ribu. (TedyAgeng)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com



Berita Terkini

Warga Adat Sunda Wiwitan Tetap Tolak Eksekusi
8 hours ago, by : BingkaiWarta
Pengurus LSM Penjara Dikeroyok Ormas
11 hours ago, by : BingkaiWarta
Agenda Study Banding Wakil Rakyat Dikritik
12 hours ago, by : BingkaiWarta
Bupati Kuningan Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 86
14 hours ago, by : BingkaiWarta

Categories