354
Sunday, 16 May 2021 19:36 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Opong Nekat Bunuh Diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Opong Nekat Bunuh Diri

Bingkaiwarta, CIDAHU - Pria paruh baya, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur dengan ketinggian 12 meter. Diduga korban bunuh diri dikarenakan sakit yang tak kunjung sembuh.

Menurut keterangan Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan, Mh. Khadafi Mufti mengatakan, korban bernama Opong Rasipan (58) warga Dusun Cireja RT 02 RW 07 Desa Cihideng Hilir Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan. 

"Kejadiannya kemarin sekitar pukul 18.00 WIB. Dan, kami menerima laporan dari tetangga korban sekitar pukul 19.20 WIB. Kami langsung menuju TKP dengan menurunkan 5 orang anggota untuk segera melakukan evakuasi bersama dengan BPBD Kabupaten Kuningan, Polsek Cidahu,
MP Kecamatan Cidahu dan perangkat desa setempat," kata Khadafi kepada bingkaiwarta.com, Minggu (16/5/2021).

Lebih jauh Khadafi menjelaskan, menurut keterangan saksi Ibu Lina pada pukul 14.00 WIB korban sempat mencari racun tikus. Lalu pada pukul 18.00 WIB, Ia mendengar suara jatuh ke sumur dengan ketinggian 12 meter diameter 1 meter.

"Lalu saat itu, Ibu Lina meminta bantuan ke Bapak Didi Rosidi (Kadus Cireja) dan warga setempat. Namun, pada saat ke TKP korban sudah tidak sadarkan diri. Kemudian warga melaporkannya ke Polsek Cidahu. Lalu warga atas nama Bapak Sopyan melaporkan ke kantor UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Kuningan, korban telah meninggal dunia. (Abel Kiranti)

gantungdiri cidahu kuningan cihideunghilir

Komentar

Berita Terkait