Salahi Aturan,Motor Dinas di Gembosin Petugas Dishub

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-10-12 14:21:02+07

 photo_2017-10-12_14-15-57.jpg

Salahi Aturan,Motor Dinas di Gembosin Petugas Dishub

 

Kuningan - Meski berbagai aturan sudah di keluarkan untuk membuat situasi lalu lintas tetap kondusif, namun pada kenyataanya masih saja banyak para pengguna jalan yang tidak mengindahkan aturan-aturan tersebut.

pelanggaran kerap kali di lakukan oleh para pengguna jalan Bahkan dari kelalaian tersebut tak jarang merugikan orang lain, Berbagai cara pun di lakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan agar tercipta situasi jalanan yang aman, nyaman, dan kondusif. Seperti yang terlihat oleh Bingkai Warta, setiap harinya para petugas Dishub melakukan operasi jalanan Dengan tujuan untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas.

Seperti yang terjadi pagi ini, sekitar pukul 09.30 WIB nampak dua orang petugas Dishub sedang menggembosi motor dinas yang sedang terparkir di area pertokoan Jalan Siliwangi Kuningan. Entah lupa atau sengaja, motor dinas itu terparkir di area yang seharusnya tidak boleh di gunakan oleh kendaraan roda dua.

Saat dimintai konfirmasi oleh Bingkai Warta kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan terkait pelanggaran yang di lakukan oleh salah satu pegawai dinas, Deni Hamdani mengungkapkan "Motor dinas tentunya harus jadi contoh keteladanan di masyarakat Jangan sampai menjadi contoh kurang/tidak baik, Kalau ngasih contoh tidak baik. ini jelas nantinya masyarakat juga jadi ikut-ikutan Makanya kita tertibkan," ungkap Deni kepada Bingkai Warta. (Abel Kiranti)

8 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com


Berita Terkini

Categories