Sat Res Narkoba Polres Kuningan Amankan Seorang Pemuda Asal Desa Sarewu

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-15 19:44:34+07

Sat Res sfsf.jpg

Tersangka berinisial ACP (23) warga Rt. 002/003, Dusun Salam, Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang.

 

Kuningan – Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan berhasil menangkap seorang pemuda berinsial ACP (23) warga Rt. 002/003, Dusun Salam, Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, yang diduga sebagai pengedar obat sediaan farmasi ilegal jenis Trihexyphenidil, Senin (14/10/2019).

Dari tangan pemuda itu kepolisian berhasil menyita barang bukti sebanyak 40 butir obat jenis Trihexyphenidil yang disimpannya di dalam tas selempang warna coklat yang dikenakannya. Tersangka sendiri ditangkap di pinggir Jalan Raya Bojong Cilimus tepatnya di samping salah satu pusat oleh-oleh khas Kuningan.

Kepala Sat Res Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih  Dipraja, menerangkan, ketika dilakukan pemeriksaan tersangka mengaku mendapat barang itu dari seseorang yang tidak ia kenal.

“Bahwa menurut pengakuan saudara ACP obat tersebut didapat dengan cara membeli dari orang tidak dikenal yang mengaku warga Cirebon atau Terminal Harjamukti Cirebon. Dengan barang bukti itu kami langsung amankan dan bawa yang bersangkutan ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Dedih.

Dedih menambahkan bahwa tersangka dijerat pasal 197 jo Pasal 196 Undang- Undang No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan. (Abel Kiranti)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories