476
Thursday, 02 July 2020 19:42 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Satlantas Polres Kuningan Berikan Apresiasi SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir 1 Juli

Satlantas Polres Kuningan Berikan Apresiasi SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir 1 Juli

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Kuningan telah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dan memenuhi persyaratan pembuatan SIM, kemarin. 
 
Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin Setiawan menjelaskan pembuatan SIM gratis hanya berlaku bagi pemohon SIM yang lahir pada tanggal 1 Juli.

"Bagi Pemohon SIM Baru tetap melaksanakan proses penerbitan sesuai mekanisme yaitu lulus ujian teori dan praktek, sedangkan untuk proses perpanjangan diberikan kepada pemohon SIM yang habis masa berlakunya tepat pada tanggal 1 Juli 2020," jelas Kasat Lantas kepada bingkaiwarta.com, Kamis (2/7/2020).

Sebagai apresiasi lainnya, Satlantas Polres Kuningan juga menyiapkan kue ulang tahun dan pemberian bingkisan kepada pemohon SIM.

"Adapun jumlah masyarakat yang mendapatkan SIM gratis diantaranya Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Baru untuk SIM A sebanyak 6 orang, SIM C 14 orang. Sedangkan untuk Perpanjangan SIM A sebanyak 18 orang dan SIM C 62 orang," sebutnya.  (Abel Kiranti)

sim gratis Satuan Pelayanan Administrasi Hari Bhayangkara Satlantas Polres Kuningan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait