Sebelum Tewas Gantung Diri Seorang Pria Warga Desa Sukamukti Sempat Menulis Pesan Di Tembok

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-08-30 19:35:21+07

Sebelum Tewas Gantung dfdrr.jpg

Jasad Jahidin (44), warga Dusun Wage II, Rt. 022/006, Desa Sukamukti, Kecamatan Jalaksana, saat masih tergantung di atap rumah, Jum’at (30/08/2019).

 

Kuningan – Sebelum ditemukan tewas gantung diri seorang pria bernama Jahidin (44), warga Dusun Wage II, Rt. 022/006, Desa Sukamukti, Kecamatan Jalaksana, sempat menuliskan sebuah pesan di tembok yang diduga ditunjukan untuk seorang perempuan, Jum’at (30/08/2019).

Pesan tersebut berbunyi “Gera bejaan si yayah aing paeh gara siya” atau dalam bahasa Indonesia “Cepat kasih tahu si Yayah saya mati gara-gara kamu”.

Menurut Kapolsek Jalaksana AKP Supai, perempuan yang dimaksud tersebut merupakan istri korban.

Korban tega mengakhiri hidup dengan cara gantung diri karena diduga mengalami masalah dengan istrinya tersebut.

Jasad korban pun pertama kali terlihat oleh anak korban bernama Nana Ugit (21) saat hendak mandi untuk mempersiapkan ibadah solat Jum’at sekitar pukul 11.00 WIB.

“Anak korban yang bernama saudara Nana Ugit hendak mandi ke kamar mandi melihat ayah kandungnya sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan tambang plastik warna biru dan warna putih yang disambung ikat pinggang bekas yang diikatkan ke kayu penopang kuda,” kata Supai.

Menurut dia, anak kandung korban selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut ke pamannya, karena sebelum korban tewas gantung diri dia tinggal berdua bersama anak kandungnya.

“Berdasarkan keterangan para saksi korban bunuh diri dikarenakan ada permasalahan keluarga dan sering bertengkar dengan istrinya, serta sudah seminggu tidak tinggal serumah dengan istrinya,” paparnya.

Sedangkan berdasarkan hasil visum luar oleh dokter Puskesmas Jalaksana tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ditambah hasil olah TKP korban dinyatakan murni bunuh diri. (Abel Kiranti)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories