203
Friday, 24 July 2020 22:23 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Segera Hadir, Dapur Bayem Penambah Cita Rasa

Segera Hadir, Dapur Bayem Penambah Cita Rasa

Bingkaiwarta, JALAKSANA - Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal membuat pelaku usaha melakukan adaptasi agar bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19. Protokol kesehatan menjadi salah satu adaptasi yang dilakukan.
 
Seperti halnya RM Istana Cibulan yang berada di Jl. Raya Cibulan Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana kini akan berubah casing menjadi tempat nongkrong kawula muda di masa New Normal. Selain tempatnya yang strategis, luas, dan bersih Dapur Bayem ini menyediakan Coffe dan Resto juga Meeting Room.
 
Dapur Bayem ini akan menyajikan aneka menu yang khas dan lezat. Mulai dari makanan berat sampai makanan ringan. Selain sop buntut, iga bakar, gurame dan nasi liwet yang menjadi menu andalan Dapur Bayem, juga akan ada Barista untuk para penikmat kopi dan cocok buat kawula muda.
 
Owner Dapur Bayem, H. Udin Kusanedi mengatakan pergantian nama dari RM Istana Cibulan menjadi Dapur Bayem adalah merupakan inovasi baru dimasa transisi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Selain itu, ia juga ingin memberikan nuansa baru bagi para pecinta kuliner dan penikmat kopi.
 
"Bayem itu kan nama sayuran, sayuran yang menyehatkan. Dan, memang kita ingin menyajikan makanan-makanan dan minuman yang sehat, hiegenis dan fresh tentunya. Selain itu, nama Bayem ini memang nama perusahaan keluarga. Jadi, kita ingin nama Bayem ini dipakai juga untuk usaha kuliner kita," ungkap Jiud sapaan akrabnya kepada bingkaiwarta.com, Jumat (24/7/2020).
 
Jiud menambahkan, selain barista, juga tersedia aneka minuman jus buah yang menyehatkan dan menyegarkan. Dengan aneka cemilan atau makanan ringan yang sehat dan alunan musik pengantar makan tentunya dapat menambah hangatnya suasana di Dapur Bayem. "Kita coba nuansa baru dan varian baru juga untuk memuaskan pecinta kuliner. Insya allah, hari Senin (27/7/2020) Dapur Bayem akan mulai dibuka. Silahkan untuk para pecinta kuliner dan penikmat kopi bisa datang ke Dapur Bayem. Rasakan sensasinya nikmati kelezatannya," ujarnya. (Abel Kiranti)
dapur bayem jalaksana kuningan istanacibulan udin

Komentar

Berita Terkait