Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat Desa Legokherang Tak Terpatahkan Meski Diguyur Hujan Gerimis

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-03-17 20:05:18+07

Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat Desa LegokS.jpg

Satgas TMMD ke 104 dan Masyarakat Desa Legokherang saat membangun Gapura Batas Desa Legokherang, Kecamatan Cilebak, Minggu (17/03/2019).

 

Kuningan – Meski cuaca pagi tadi kurang mendukung karena diguyur cuaca gerimis dan berkabut namun hal ini tak mematahkan semangat Satgas TMMD ke 104 dan masyarakat sekitar untuk membangun Gapura Desa Legokherang, Kecamatan Cilebak, Minggu (17/03/2019).

Menurut Danramil 1505 Ciwaru Kapten Mulyadi, pembangunan Gapura Batas Desa ini harus terbangun dan berdiri kokoh. Sebab menurutnya bangunan gapura menjadi tanda perbatasan suatu wilayah.

“Gapura ini merupakan gambaran paling depan desa atau muka desa, khususnya di Legokherang. Maka itu warga Desa Legokherang bersama Satgas TMMD dengan semangat tak kenal menyerah walaupun banyak hambatan tetap meneruskan pembangunan gapura ini,” ungkap Kapten Mulyadi kepada bingkaiwarta.com.

Ia menekankan dalam pembangunan itu bahwa Gapura Batas Desa harus berdiri kokoh kuat seperti Gapura Makodim 0615 Kuningan. Sehingga kondisinya tidak hanya asal berdiri. (Abel Kiranti)

7 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories