Seminar Internasional FKOM Festival Diapresiasi Bupati Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-12-20 14:19:28+07

Seminar Internasional sfsfs.jpg

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, pada Seminar Internasional BEM FKOM Universitas Kuningan, di Gedung Student Center Iman Hidayat, kemarin.

 

Kuningan – Dalam rangkaian kegiatan Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Festival tahun 2019 Badan Eksekutif Mahasiswa FKOM Universitas Kuningan, selaku yang punya acara, gelar seminar internasional bertema “Peranan Teknologi Informasi pada Pendidikan Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0”, di Gedung Student Center Iman Hidayat, kemarin.

Ketua Pelaksana FKOM Fest 2019 Hadid Prayuda, menerangkan, dari rangkaian acara FKOM Fest 2019 yang digelar selama 3 hari pihaknya sengaja menyisipkan seminar internasional demi memberikan wawasan kepada mahasiswa lainnya.

“Dalam seminar ini kami undang dua narasumber yang ahli dibidangnya, yaitu Prof. Titik Khawa Abdul Rahman yang merupakan Deputy Vice-Chancellor of Asia eUniversity dan Rio Priantama, ST, MTI, yang merupakan dosen di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan,” katanya.

Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Komputer Cecep Juliansyah Abbas, M.Kom, mendukung acara ini dan menekankan supaya mahasiswa mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena dapat memperluas wawasan terkait peranan teknologi di Era Revolusi Industri 4.0.

“Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian acara FKOM Fest 2019 ini wajib kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menambah wawasan kita semua tentang pentingnya peran teknologi khususnya pada Pendidikan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0,” ungkapnya seraya memberi apresiasi atas kegiatan ini.

Sementara itu, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, yang hadir pada acara, memandang era Revolusi Industri 4.0 berlaku disemua bidang, termasuk bidang pendidikan. Sehingga, ia pun turut apresiasi kegiatan ini.

Bupati Kuningan berharap kegiatan ini dapat mendorong mahasiswa memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa melakukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat umum.

“Saya berharap dengan bertambahnya wawasan mahasiswa terkait peran teknologi di Era Revolusi Industri 4.0 ini bisa mendorong para mahasiswa untuk berinovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat umum,” harapnya. (TedyAgeng)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com














Berita Terkini

Categories