917
Wednesday, 09 September 2020 19:55 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Seorang Onthelis Mendapat Pengamanan Dari Polres Kuningan

Seorang Onthelis Mendapat Pengamanan Dari Polres Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Dalam rangka Sosialisasi AKB, New Normal dan Protokol Kesehatan 3M, Polres Kuningan melaksanakan pengamanan kegiatan Gowes Keliling Jawa Barat yang dilakukan oleh seorang onthelis atau pecinta gowes, Abah Taufik (53), Rabu (9/9/2020).

 Pengamanan kegiatan Gowes Keliling Jawa Barat di wilayah hukum Polres Kuningan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik menjelaskan kegiatan pengamanan gowes yang dilakukan oleh onthelis Abah Taufik asli Buah Batu Bandung ini berdasarkan STR/1743/IX/BIN.1.8./2020 Tanggal 1 September 2020 Tentang Gowes Keliling Jawa Barat dalam rangka Sosialisasi AKB, New Normal dan Protokol Kesehatan 3M.

"Dalam pengamanan ini, kita Polres Kuningan menurunkan personel sebanyak 25 orang. Adapun route yang dilalui meliputi Sampora, Jalaksana, Cirendang, Mapolres Kuningan, Taman Kota Kuningan dan Darma," jelas Kapolres Kuningan kepada bingkaiwarta.com.

Kapolres Kuningan menghimbau agar warga masyarakat Kuningan selalu mentaati 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. "Patuhilah protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Jangan anggap sepele dengan Covid-19 ini. Jaga kebersihan, jaga kesehatan, dan lindungi orang-orang disekitar anda," ujarnya. (Abel Kiranti)

Abah Taufik Gowes Keliling Jawa Barat onthelis Protokol Kesehatan Sosialisasi AKB

Komentar

Berita Terkait