Seorang Pemuda Nekad Membacok Remaja Berusia 17 Tahun

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2018-06-10 06:40:21+07

bacok crb.jpg

Kondisi SD, 20, pelaku pembacokan terhadap Sulkanan, 17, warga Blok Sipalas, Desa Purwawinangun, Kabupaten Cirebon, saat berada di mobil polisi, Sabtu (09/06/2018) dini hari.

 

Cirebon - Seorang pemuda berumur 20 tahun nekad membacok seorang remaja berusia 17 tahun di Blok Sipalas, Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranengala, Kabupaten Cirebon, Sabtu (09/06/2018) dini hari.

Pemuda itu berinisial SD, warga Blok Jenawi, Desa Mertasinga, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon. Sedangkan korbannya bernama Sulkanan, warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun BINGKAI WARTA dari sumber terpercaya, peristiwa itu terjadi saat korban tengah mengendarai motor. Kemudian secara tiba-tiba pelaku mepet dan langsung menebaskan pedang ke arah korban.

Akibatnya korban mengalami luka dibagian kepala, telapak tangan dan jari tangan kanan putus. Korban terluka di tangan diduga karena berusaha menangkis tebasan pedang pelaku.

Pasca dibacok, korban akhirnya terjatuh. Melihat peristiwa itu, warga setempat langsung mengejar pelaku.

Alhasil, pelaku berhasil ditangkap dan sempat terkena bogem mentah dari beberapa warga yang geram.

Pelaku akhirnya diamankan di Polres Kota Cirebon. Sementara itu, kepolisian sendiri belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

Dari informasi yang sama, kepolisian juga belum bisa menyebutkan apa motif dibalik serangan pelaku.

Hingga saat ini korban masih dirawat di rumah sakit Pelabuhan, Cirebon. Tim BINGKAI WARTA belum bisa menggali informasi lebih lanjut karena kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (Abel Kiranti)

 

1 year ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM, KILAS CIREBON

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories