Seorang Pria Tua Renta Dipukuli RS Hingga Tak Sadarkan Diri

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-03 22:19:43+07

Seorang Pria Tua Renta Dipukuli RS Hingga Tak Sadarkan Diri PS.jpg

Japar Sidik, 65, warga Dusun Pahing, Desa Garajati, tergeletak tak berdaya paska mendapat hantaman sebilah kayu oleh RS, 36, yang disinyalir memiliki gangguan jiwa, Jum’at (3/2).

 

Kuningan – Japar Sidik, 65, warga Rt. 06/02, Dusun Pahing, Desa Garajati, Kecamatan Ciwaru, jadi korban pemukulan oleh RS alias Iram, 38, tetangga korban yang diduga memiliki gangguan jiwa, dengan sebilah kayu, di jalan dusun tersebut, Jum’at (3/2), tepatnya pukul 07.45 WIB.

Akibatnya, korban yang berusia lanjut usia itu mengalami luka robek dibagian ubun – ubun tengkorak kepala selebar 10 cm, dibagian kening selebar 4 cm dan sempat tak sadarkan diri, hingga akhirnya warga setempat memberikan pertolongan pertama terhadapnya.

Menurut keterangan salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kejadian tersebut terjadi ketika korban yang tengah melintas di jalan dusun, secara tiba – tiba datang si pelaku lari menghampirinya dengan membawa sebilah kayu di tangan kanannya, lantas memukulnya beberapa kali dibagian kepala hingga luka – luka dan jatuh tersungkur.

“Kami yang melihat tindakan RS itu langsung menghentikan aksi biadabnya dengan mengamankan pelaku dan melakukan pertolongan sebisanya terhadap korban,” katanya.

Tak selang berapa lama, lanjut dia, korban yang hanya tergeletak lemas tak berdaya itu, langsung dibawa oleh warga sekitar menuju RSUD 45 Kuningan, mengingat kondisinya yang terlihat semakin parah lantaran darah yang terus mengalir dari kepalanya.

“Setelah itu, korban langsung kami larikan ke RSUD 45 dengan menggunakan mobil warga yang saat itu tengah melintas di lokasi kejadian. Lukanya cukup parah, kami khawatir korban mengalami pendarahan,” ujarnya.

Sementara itu, pelaku yang meresahkan warga akibat ulahnya yang menyebabkan Sidik terluka parah itu, langsung di amankan ke balai desa setempat guna mencegah tindakan serupa dilakukan terhadap warga lainnya.

“Si pelaku langsung kami amankan karena dikhawatirkan bisa melakukan hal yang sama terhadap warga lainnya, mengingat kondisinya yang memiliki gangguan jiwa,” tambahnya.

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam proses penyelesaian kedua pihak keluarga, baik korban ataupun pelaku. (TedyAgeng)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories