Sering Diberi Uang 100 Ribu, Pelaku Tega Cabuli Tetangganya

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-06-19 16:40:18+07

Sering Diberi Uang 100 Ribu PS.jpg

RK, 37, warga Rt. 011/004, Lingkungan Musium, Desa Cipari, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, pelaku pencabulan terhadap NV, 18, tetangganya.

 

Kuningan – RK, 37, warga Rt. 011/004, Lingkungan Musium, Desa Cipari, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, dibekuk jajaran Kepolisian Resor Kuningan setelah terbukti melakukan tindak pencabulan selama kurang lebih dua tahun terhadap NV, 18, tetangganya, kemarin.

Menurut keterangan Kanit PPA Polres Kuningan, Aiptu Dahroji, tindakan bejat yang dilakukan pelaku sudah terjadi sejak tahun 2015 lalu. Dan dalam melakukan aksinya pelaku memilih tempat di saung belakang rumah korban.

“Awalnya pelaku sering memberikan uang terhadap korban mulai Rp. 20 ribu hingga Rp. 100 ribu dengan alasan untuk uang jajan. Setelah itu pelaku lalu meminta korban untuk menemuinya di saung belakang rumah. Korban pun sempat menolak, namun pelaku tetap memaksa dan mengancamnya akan dilaporkan kepada orang tuanya terkait pemberian uang itu,” tutur Dahroji.

Korban yang berada dibawah ancaman lalu menemui pelaku di saung tersebut. Pelaku kemudian langsung memeluk korban dan menciumnya. Tidak sampai disitu, pelaku lantas merampas kehormatan korban selama 3 menit hingga mencapai klimaks.

“Korban sempat menolak digerayangi pelaku, namun pelaku tetap memaksa dan menyuruh diam terhadapnya. Atas itu pelaku bisa dengan mudah memanfaatkan korbannya hingga klimaks,” ungkap Dahroji.

Ironisnya, tindak pencabulan yang dilakukan pelaku selama dua tahun itu sudah tak terhitung berapa kalinya dan kepada korban pun tidak ada perubahan fisik yang mana membuat orang tuanya menjadi curiga.

Aiptu Dahroji menyebutkan, akibat tindakannya tersebut pelaku dijerat dengan pasal 76D jo. 76E jo. Pasal 81 jo. 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak  dan mendapat ancaman hukuman selama 15 tahun penjara. (Elly Said/TedyAgeng)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com



Berita Terkini

Warga Adat Sunda Wiwitan Tetap Tolak Eksekusi
8 hours ago, by : BingkaiWarta
Pengurus LSM Penjara Dikeroyok Ormas
11 hours ago, by : BingkaiWarta
Agenda Study Banding Wakil Rakyat Dikritik
12 hours ago, by : BingkaiWarta
Bupati Kuningan Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 86
14 hours ago, by : BingkaiWarta

Categories