392
Sunday, 26 April 2020 10:44 (5 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Seruduk Truk Peti Kemas, Vios Ringsek, Tiga Penumpang Selamat

Seruduk Truk Peti Kemas, Vios Ringsek, Tiga Penumpang Selamat

Bingkaiwarta, CIREBON- Kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil sedan dan satu unit kontainer di Jalan Pantura, di Desa Gombang, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon sebelum pintu keluar Tol Plumbon berujung selamat.

Tepatnya pada Minggu (26/4/2020) siang pukul 11.30 WIB, kendaraan jenis mobil sedan dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak bagian belakang kontainer peti kemas yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Kasubnit 1 Lakalantas Polresta Cirebon, Ipda Mei Hadi Kusuma mengatakan, kejadian berawal dari mobil sedan Vios Toyota dengan Nopol Z 1299 MI yang berisikan tiga orang yakni Angki Rustama (52) sebagai pengemudi dan dua penumpang Reni Wahyuni (21) serta Reni Sunarti (19) yang seluruhnya tercatat sebagai warga Kabupaten Garut mengarah ke Cirebon dari arah Palimanan.

"Dengan kecepatan cukup tinggi sedan ini meluncur dari arah Jakarta menuju Cirebon," kata dia.

Sebelum terjadinya kecelakaan, tepatnya ketika saat di Tol Cipali, satu penumpang yang berada di depan dianjurkan untuk pindah lokasi duduk dalam pengontrolan pencegahan wabah Covid-19.

Setelah keluar Tol Palimanan, mobil sedan tersebut menggunakan jalan arteri Pantura dan tepat sebelum di lokasi kejadian mobil oleng ke kiri yang kemudian menabrak bagian belakang kontainer.

"Semua korban selamat dan mengalami luka," jelasnya.

Seluruh korban saat ini sudah dibawa ke RS Mitra Plumbon untuk diberikan perawatan pasca kejadian kecelakaan tersebut. (Irgun)

Kecelakaan mobil sedan kontainer Jalan Pantura Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon Tol Plumbon Ipda Mei Hadi Kusuma Vios Toyota Tol Cipali RS Mitra Plumbon

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait