1,106
Monday, 15 June 2020 17:41 (4 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Keadaan Telungkup di Sungai

Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Keadaan Telungkup di Sungai

Bingkaiwarta, CIAWIGEBANG - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Tarisi Gembur Blok Wage Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Senin (15/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

identifikasi mayat

Berdasarkan keterngan dari Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja menerangkan mayat yang ditemukan di Sungai Tarisi Gembur Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang dengan posisi telungkup tersebut bernama Tendi (70) warga Dusun 2 RT 007 RW 03 Desa Panyosogan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan.

"Korban, ditemukan oleh Nana (56) seorang warga Desa Geresik yang saat itu dia mau berangkat ke sawah dengan melewati sungai tersebut. Saksi melihat ada seorang mayat dalam posisi telungkup dengan menggunakan kaos berwarna orange dan celana panjang warna coklat. Saksi langsung pulang dan memberitahukan hal tersebut kepada perangkat desa dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawigebang," terang AKP Danu.

alat

Adapun penyebab kematian korban diduga tersengat listrik ketika sedang mencari ikan dengan cara menyetrum dengan alat yang tergendong pada korban. (Abel Kiranti)

mayat sungai Sungai Tarisi Gembur Desa Geresik Ciawigebang Kabupaten Kuningan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja Polsek Ciawigebang tersengat listrik

Komentar

Berita Terkait