469
Thursday, 09 July 2020 16:37 (3 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Setelah Enam Belas Tahun Mengabdi, Kini Uweng Mengakhiri Masa Baktinya

Setelah Enam Belas Tahun Mengabdi, Kini Uweng Mengakhiri Masa Baktinya

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Setelah mengabdi selama 16 tahun 8 bulan di Universitas Kuningan (Uniku), hari ini, Uweng Suherdi resmi mengakhiri masa baktinya di Uniku. Terhitung 1 Juni 2020, Uweng mengakhiri masa berkhidmatnya di Uniku.
 
“Purnabakti atau yang lebih dikenal dengan pensiun adalah sesuatu yang pasti terjadi dan semuanya pasti akan mengalami hal seperti itu. Satu hal yang patut disyukuri oleh Pak Uweng adalah bisa menjalani masa purnabakti ini dengan keadaan sehat karena kita semua tidak tahu apakah usia kita bisa sampai diusia pensiun kita masing-masing,” tutur Rektor Universitas Kuningan, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., saat menyampaikan sambutan dalam acara pelepasan yang digelar di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Kuningan, Kamis (09/07/2020).
 
Atas nama segenap civitas akademika Uniku, Dikdik menghaturkan terima kasih atas segala pengabdian yang diberikan Uweng kepada Uniku.
 
“Dalam kesempatan ini, kami atas nama Universitas Kuningan mengucapkan terimakasih kepada Pak Uweng atas segala pengabdian yang diberikan selama 16 tahun 8 bulan ini. Tentu ini waktu yang tidak sebentar bagi Pak Uweng yang sudah mencurahkan segala tenaga dan pikirannya membantu didalam proses yang ada di FKIP khususnya dan di Universitas Kuningan secara umum,” ujarnya.
 
Diakhir sambutannya, dirinya menyampaikan permohonan maaf bila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama berkiprah di Universitas Kuningan.
 
“Hari ini adalah pelepasan secara formal Pak Uweng memasuki masa purna bakti. Kami berdoa mudah-mudahan Pak Uweng tetap sehat dan bisa terus berkarya walaupun mungkin ditempat yang berbeda, tapi yang terpenting adalah tali silaturahmi antara Pak Uweng dan Universitas Kuningan tidak terputus. Terakhir, atas nama pimpinan Universitas Kuningan beserta seluruh jajaran yang ada, mohon dimaafkan apabila didalam bergaul dan berinteraksi selama di Universitas Kuningan ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” ungkapnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, Drs. H. Uri Syam, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Uweng yang telah tuntas menyelesaikan masa baktinya di Uniku.
 
“Penghargaan yang setinggi-tingginya saya berikan kepada Pak uweng atas pengabdian yang diberikan selama ini yang kami buktikan dengan penerbitan Surat Keputusan memberhentikan Pak Uweng Suherdi dengan hormat,” ujar Uri Syam.
 
Selanjutnya, Uri Syam juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan pada Uniku dan berpesan agar tali silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus dijaga.
 
“Saya atas nama Yayasan Pendidikan Sang Adipati hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Pak Uweng atas pengabdiannya selama 16 tahun 8 bulan ini di Universitas Kuningan, khususnya di Program Studi Biologi. Dengan diberhentikanya Pak Uweng, saya berharap hubungan silaturahmi dapat terus terjalin,” pungkasnya. (Abel Kiranti)
uniku kuninga uweng

Komentar

Berita Terkait