188
Saturday, 08 May 2021 18:42 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Setiap Jumat, Mahasiswa STIKKu Berbagi Takjil

Setiap Jumat, Mahasiswa STIKKu Berbagi Takjil

Bingkaiwarta, KADUGEDE - Dipenghujung Ramadhan 1442 H, mahasiswa STIKes Kuningan (STIKKu) melaksanakan pembagian takjil dan nasi bagi masyarakat Kabupaten Kuningan setiap jumat dibeberapa titik seperti Kadugede, Ciawigebang, Cilimus, dan Talaga Majalengka.
 
Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian STIKKu kepada sesama. Selain memperkenalkan kampus STIKKu, mahasiswa juga berkesempatan bersilaturahim dengan warga setempat dan mengedukasi pentingnya menjaga kesehatan selama masa pandemi seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
 
Ketua BEM STIKKu, Galura Yusuf Kelana saat mengikuti kegiatan pembagian takjil mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa ikut terlibat dan membantu sesama. Ditemui ditempat terpisah, H. Abdal Rohim, S.Kp MH selaku Ketua STIKKu berharap moment Ramadhan ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk dapat berbagi dengan sesama dan tetap produktif mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang positif.
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan ( YPBHK), Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO menyampaikan rasa bahagianya karena moment bulan suci Ramadhan bisa diisi oleh mahasiswa STIKKu dengan hal-hal yang baik seperti sedekah setiap Jumat dan berbagi takjil.
 
"Alhamdulillah, kami YPBHK selalu mensupport kegiatan mahasiswa STIKKu dengan hal-hal positif. Semoga memberi keberkahan untuk kampus STIKKu lebih maju lagi dengan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan. Insyallah berkah untuk kita semua," ungkapnya. (Abel Kiranti)
pembagian takjil STIKKu Kuningan Ramadhan

Komentar

Berita Terkait