213
Tuesday, 20 October 2020 09:56 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Sinergitas TNI dan Polri Bantu Korban Bencana Alam

Sinergitas TNI dan Polri Bantu Korban Bencana Alam

Bingkiawarta, TASIKMALAYA - Sinergitas TNI-Polri dalam membantu korban bencana alam (longsor) di Kampung Cijarak Rt 03 RW 04 Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, yang terjadi 12 Oktober 2020 terus bergulir.
 
Danramil 1214/Sukaraja, Kapten Arm Esa Advanisa dan Kapolsek Sukaraja AKP Pengky Rijwan menyerahkan bantuan berupa sembako dan beras kepada korban bencana alam (longsor), Selasa (20/10/2020)
 
"Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan unsur muspika di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya yang peduli kepada korban bencana alam. Tidak banyak memang, tapi bantuan yang kami berikan ini setidaknya dapat meringankan beban mereka dan bisa bermanfaat," ungkap Danramil Sukaraja kepada bingkaiwarta.com.
 
Dia pun mengatakan, pembagian sembako dan beras kepada warga yang menjadi korban bencana alam dilakukannya sebagai bentuk keprihatinan apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.
“ Rasa kemanusiaanlah yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19, dalam situasi yang serba sulit dan diam di rumah saat ini segala bentuk bantuan dari pemerintah maupun organisasi sosial lain kepada warga yang membutuhkan ini sangat banyak manfaatnya serta dapat meringankan beban warga," pungkasnya. (Abel Kiranti)
nergitas TNI-Polri TNI POLRI Bencana alam tasikmalaya

Komentar

Berita Terkait