359
Wednesday, 25 November 2020 16:24 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Sinergitas TNI Dengan DPMD Kabupaten Kuningan Perbaiki Jalan Dusun

Sinergitas TNI Dengan DPMD Kabupaten Kuningan Perbaiki Jalan Dusun

Bingkaiwarta, PANCALANG - Karya Bakti TNI Kodim 0615/Kuningan Tahun 2020 bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kuningan, resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kuningan, Drs. Dudi Fahrudin, di Desa Tajurbuntu, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Rabu (25/11/2020).
 
Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0615/Kuningan ini dihadiri oleh Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi yang diwakili oleh Danramil 1510/Cilimus, Kapten Inf Muadi, Camat Pancalang, Deni Akom, Kapolsek Pancalang, Iptu Muksin, Kades Tajurbuntu, Ampuh Surya Komariah, para perangkat desa, dan masyarakat setempat.
 
Kepala Desa Tajurbuntu, Ampuh Surya Komariah mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0615/Kuningan yang siap bekerja sama dalam kegiatan perbaikan jalan di Dusun Mulya.
 
"Alhamdulillah, setelah menunggu koordinasi dengan berbagai pihak, akhirnya kegiatan ini terlaksana juga. Terima kasih untuk Kadis PMD dan Koramil 1514/Mandirancan," ujarnya.
 
Sementara itu, Kadis PMD Kabupaten Kuningan, Drs. Dudi Fahrudin menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0615/Kuningan yang selama ini menjadi mitra DPMD dan telah melaksanakan giat Karya Bakti dan giat lainnya di wilayah Kabupaten Kuningan.
 
"Mudah-mudahan Kodim 0615/Kuningan selalu bersinergi dan terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan. Dan, saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa dirasakan hasilnya oleh masyarakat sekitar," ungkap Dudi.
 
Dudi berharap, kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat dan semoga cepat selesai sesuai dengan yang dirancanakan. "Saya titip pemeliharaannya juga agar jalan ini bisa awet," imbuhnya.
 
Sementara itu, Danramil 1510/Cilimus, Kapten Inf Muadi menjelaskan, sasaran Karya Bakti TNI Kodim 0615/Kuningan ini, yaitu perbaikan jalan dusun sepanjang 300 meter yang menghubungkan Dusun Mulya dengan Desa Rajawetan. Ia berharap sedikit bantuan dari TNI bisa bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Kami sangat senang dengan sinergi antar pihak selama ini demi kelangsungan kegiatan. Semoga kerja sama dan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan menghasilkan program yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Kapten Inf Muadi. (Abel Kiranti)
TNI DPMD Kuningan Pancalangan Kodim 0615

Komentar

Berita Terkait