Siswa SMK di Cirebon Dipanah Orang Tak Dikenal

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2018-01-16 10:05:12+07

photo_2018-01-16_09-12-22 j.jpg

Kondisi korban busur panah orang tak dikenal, saat berada di RS Ciremai, Kota Cirebon, Senin (15/1/2018).

 

Cirebon – Seorang siswa yang duduk di bangku kelas 3 SMKN 1 Cirebon menjadi korban busur panah dari orang tak dikenal, Senin (15/1/2018).

Peristiwa itu terjadi di depan Monumen Perjuangan Kota Cirebon, Senin pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Korban diketahui bernama Rahmat Setiawan, siswa kelas 3 Jurusan Mesin SMKN 1 Cirebon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BINGKAI WARTA, perstiwa mengenaskan itu terjadi secara tiba-tiba dan disaksikan oleh tiga rekan korban.

Menurut Alif, rekan korban, pelaku yang melayangkan busur panah tersebut berasal dari kelompok siswa yang berjumlah 6 orang.

"Mereka mengendarai motor. Jumlahnya tiga orang," kata Alif.

Alif menyebutkan, ciri-ciri pelaku salah satunya berbadan besar dan gaya rambut mohawk, "Pelaku menggunakan seragam putih abu. Motornya beat warna merah," tambah dia.

Korban kemudian langsung dilarikan menuju rumah sakit Ciremai Kota Cirebon untuk selanjutnya mendapat CT Scan di Mitra Medika.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala lantaran anak panah tersebut menancap tepat di kepala.

Hingga saat ini, Kepolisian Resor Cirebon Kota tengah disibukan dengan aktifitas penyelidikan pelaku dan mencari tahu apa motif dibalik semua itu. (TedyAgeng)

1 year ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM, KILAS CIREBON

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com













Berita Terkini

Categories