141
Friday, 08 January 2021 15:24 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Solusi Bisnis Tour And Travel di Era Pandemi

Solusi Bisnis Tour And Travel di Era Pandemi

Oleh : Reyhan Muhamad Chaidar Qois
Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman
Jurusan : Manajemen Internasional
 
Di era pandemi virus Corona saat ini, salah satu usaha yang terkena dampak yaitu tour and travel. Banyak negara yang terkena pandemi ini menerapkan lockdown sehingga terjadi pembatalan berpergian. Karena itu, perusahaan tour and travel mulai mencari solusi dan strategi untuk bisa kembali berjalan saat situasi pandemic Covid-19 ini selesai.
 
Meskipun kita belum mengetahui kapan pandemi ini berakhir dan bisa teratasi sehingga orang-orang bisa berpergian untuk melepaskan kejenuhan yang sudah dialami saat pandemi. Perusahaan tour and travel telah menyiapkan berbagai solusi dan strategi mereka diantaranya memberikan promo atau diskon travelling yang bisa menarik para konsumen dan mengkampanyekan yang berisi seruan untuk tetap dirumah demi memutus rantai virus Covid-19 ini. 
 
Didalam seruan itu, ada pesan memberikan semangat bahwa situasi semua bisa kembali normal, termasuk travelling ketika situasi pulih. Untuk memulihkan industri pariwisata membutuhkan waktu yang cukup lama dikarenakan masih ada rasa khawatir bagi para konsumen untuk berpergian. Saat ini focus industry pariwisata adalah melayani kepentingan para konsumen yang meminta penundaan atau pembatalan perjalanan.
Bisnis Travel Pandemi Kuningan

Komentar

Berita Terkait