Sukses Dengan Acara Fashion Show Busana Muslim Modern, Ini Tantangan Wabup Ridho Suganda Kepada IWAPI dan IPEMI

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-01-10 16:10:12+07

Sukses Dengan Acara Fashion Show Busana Muslim Modern PPSSS.jpg

Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH, M.Si, diburu oleh para peserta untuk berebut berswapoto, pasca hadiri acara fashion show di Al Kenzie Convention Hall, Mayang Catering, Ciporang, Kamis (10/01/2019).

 

Kuningan – Usai menghadiri acara fashion show di Al Kenzie Convention Hall, Mayang Catering, Ciporang, Kamis (10/01/2019), Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, rupanya memberi perhatian besar pada potensi produk Kuningan terkait fashion, dengan memberi tantangan kepada IWAPI dan IPEMI.

Baca Juga : 51 Perempuan Cantik Kuningan Bergaya Di Atas Catwalk.

Selain mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada kaum perempuan yang tergabung dalam IWAPI dan IPEMI atas prestasi yang telah diraih, Ridho juga ke depan berencana akan menggelar fashion show dengan busana Batik Kuningan.

Dalam wawancara khusus bersama Bingkai Warta disela-sela acara tersebut, Ridho menyampaikan keinginan untuk mengadakan acara serupa, tentunya dengan polesan yang berbeda dan mempromosikan produk asli Kuningan lainnya.

“Apapun potensi-potensi lokal Kabupaten Kuningan bisa kita kembangkan. Itu juga kewajiban kita, pemerintah daerah untuk bisa menyalurkan potensinya, khususnya Kabupaten Kuningan kan mempunyai ciri khas batiknya,” ungkap Ridho.

Menurut Ridho, batik Kuningan kini memiliki ciri khas tersendiri, berbeda dengan batik yang ada di Cirebon dan lainnya. Dimana batik Kuningan memiliki corak seperti bokor, dan motif kuda sebagai lambang kebanggaan masyarakat.

“Ya mudah-mudahan acara fashion show Batik Kuningan ini (dapat terwujud), saya mau nitip sama ibu Tresna (Ketua Penyelenggara) ini pasti kereen,” kata Ridho penuh semangat.

Menanggapi hal tersebut, Tresna Septiani sebagai ketua Pelaksana Fashion Show busana muslimah mengaku sangat tertarik dengan tantangan dari Wakil Bupati supaya bisa mempromosikan produk Batik Kuningan melalui fashion show.

Tresna pun berharap dirinya bisa mewujudkan acara tersebut berikutnya. Kita tunggu saja acara keren yang satu ini. (Bubud Sihabudin)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com






















Berita Terkini

Categories